Youtoken ico terbaik untuk diinvestasikan

 

Apa itu YouToken?



YouToken adalah platform unik yang memungkinkan orang mengubah kecerdasan manusia menjadi aset finansial (token). YouToken membantu pengusaha menerapkan kekuatan ICO dan mengumpulkan dana untuk gagasan / proyek mereka.
YouToken adalah platform crowdfunding berbasis blockchain yang mengubah kecerdasan manusia menjadi aset finansial (token). Kami membantu investor dan pengusaha membangun koneksi via token kripto.

Pengusaha bisa "menjual diri" dan gagasan mereka pada YouToken sementara investor bisa membeli "kecerdasan manusia" di pasar kita.Akibatnya, pengusaha berbakat dapat dengan cepat mendapatkan dukungan finansial untuk proyek mereka, dan investor mendapatkan kesempatan untuk berinvestasi di "Steve Jobs" atau "Elon Musk" lainnya pada tahap awal kesuksesan mereka. Platform ini memperkenalkan pengguna ke aset keuangan baru - "Human Intelligence". Platform ini memungkinkan pengguna untuk "menjual diri mereka sendiri" dalam bentuk token pribadi (YTN_creatorname) sebagai imbalan untuk menerima dukungan finansial.

Setiap pengguna dapat mengubah / nya kecerdasan manusia menjadi aset keuangan (pencipta token). Sama seperti Apple atau Amazon menjual saham mereka di pasar saham, pengusaha YouToken menjual "Human Intelligence" mereka yang digambarkan dalam bentuk aset keuangan di pasar kita. Investor cerdas berkontribusi pada individu dan bukan produk; Dengan demikian, kami memberi orang kesempatan untuk berinvestasi di perusahaan lain "Sergey Brin" atau "Steve Jobs" pada tahap awal kesuksesan mereka, dan bukan "Google" atau "Apple"

Tahap penggalangan dana dan Peluncuran Platform

1 Februari 2018 - 15 Maret 2018 Praorder

16 Maret 2018 - 1 April 2018 Bukti Konsep Crowdsale (100 juta token yang ditawarkan, min cap = $ 300k)

Peluncuran Platform YouToken 16th March 2018 (beta)

Mei 2018 - Juni 2018 Tahap DAICO - Akselerasi Bisnis (token 1BLN ditawarkan, min cap = $ 3M)
 


YTN DAN BIAYA

Saat ini YouToken sedang dalam negosiasi dengan beberapa bursa terkemuka untuk mencantumkan YTN setelah penjualan token berakhir.

YTN berencana untuk terdaftar di beberapa bursa pada bulan Sep 2018. Untuk mendapatkan token YTN sebelum kenaikan harga, pastikan Anda berlangganan pemberitahuan penjualan token melalui formulir situs web dan saluran Slack and Telegram.
 
 
 


Fakta pasar dan proposisi nilai Pasar Crypto dan Blockchain Di semua level, pasar sedang booming. Pasar blockchain global diperkirakan bernilai lebih dari $ 20 miliar pada tahun 2024: ● Pertumbuhan pengguna kriptocurrency yang signifikan: Pada akhir 2015, jumlah dompet Blockchain adalah 5,4 juta. Pada akhir 2017, jumlah itu hampir empat kali lipat ukurannya menjadi sejumlah 21,5 juta dompet. (blockchain.info, statista.com). ● Boom ICO sebagai alat penggalangan dana: Jumlah ICO pada tahun 2016, totalnya meningkat sebesar $ 96.389.917; pada 2017-279 proyek mengumpulkan $ 4.801.224.551 (coinschedule.com) ● Pertumbuhan pesat jumlah pelaku bisnis dan pengembang blokir: 26.885 proyek ada di GitHub pada tahun 2016, sampai hari ini ada lebih dari 87.000 (deloitte.com)

BAGAIMANA ITU BEKERJA

Syarat Platform YouToken dirancang untuk menghubungkan dua jenis pengguna:

● Pengusaha ● Investor

ADA TIGA TAHAP PROYEK:

● Crowdsale - mengumpulkan dana untuk proyek ini

● Produksi - dana dinaikkan dan pengusaha mulai mengembangkan proyek mereka

● Keberadaan - proyek dikembangkan dan proses bisnis diluncurkan. Vault adalah penyimpanan program yang menyimpan dana untuk tahap "Produksi" sebuah proyek.
 
 


BAGAIMANA SAYA MEMBELI YOUPAY TOKEN

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar ke platform youtoken menggunakan pendaftaran sosial atau dengan email dan passward.

Setelah email tersebut diterima, youtoken akan memverifikasi dan mengakses token.

Selanjutnya adalah bagaimana Anda ingin memulai:

Sebagai wirausahawan, sekarang sebagai anda harus mendanai ide anda mendapatkan dukungan dari masyarakat 1%

Atau
 


Sebagai investor, berinvestasi pada pengusaha berbakat pada tahap awal kesuksesan mereka dari $ 10

  

Sekarang, diikuti dengan menyiapkan profil Anda yang mengharuskan Anda memberikan semua informasi ini sebagai wiraswasta: 1. Nama Lengkap, 2. Jenis Kelamin, 3. Tanggal Lahir, 4. Nama pencipta (akan digunakan untuk memberi nama YTN_creatorname token). Nama pencipta tidak dapat diedit sekali adalah memberi, 5. Negara / kota, 6. Foto Profil, 7. Anda menggambarkan diri Anda sendiri, 8. Cantumkan profil rincian Anda di jejaring sosial.

Setelah itu yang perlu Anda lakukan hanyalah mencantumkan pengalaman atau proyek Anda di toko-toko pasar youtoken.


PETA JALAN:

2017 Oktober> 

● Perkembangan awal konsep inti YouToken.

Desember> 

● Kami meluncurkan program pendidikan YouToken ("Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bitcoin," Cryptocurrency Universum, "dan" Blockchain for People, Not For Geeks. ")

2018 Januari> 

● Pengembangan prototipe pasar YouToken

Februari - Maret> 

● Bukti Konsep Crowdsale (100 juta token yang ditawarkan, min cap = $ 300k)

Maret > 

● Pembentukan struktur hukum hibrida (A.S., EU, Global)

●YouToken Marketplace versi Beta dilepaskan

April
>
● Pembukaan kantor pusat di Silicon Valley

● YouToken mencapai sasarannya dari 100+ pencipta "tokenized" yang ditampilkan di platform

● Pengembangan penjualan dan pemasaran, promosi

Mei - Juni
>
● YouToken memulai DAICO - Business Acceleration (min cap = $ 3M)

Agustus - September
>
● YTN tersedia di bursa kripto publik

PESAN TERLEBIH DAHULU
 
 


Dari 1 Februari sampai 15 Maret Kami memulai tahap pre-order untuk tahap "proof-of-concept-crowdsale" hanya dengan beberapa token. Mereka masing-masing diberi harga dengan jumlah rendah $ 0,01. Tapi mulai tanggal 1 Maret, harga YTN dinaikkan menjadi $ 0,10. Bagi mereka yang percaya pada proyek kami dan bersedia memberikan kontribusi di Tahap Pre-Order kami menawarkan bonus 30%. $ 0,10 = 1 YTN bonus bonus 30% pada tahap ini bonus bonus 5% yang akan Anda dapatkan jika token pembelian melalui link referral 
TIM

 
 




PENASIHAT




Untuk Informasi lebih lanjut bisa Klik disini :

 Web  Presentasi  Twitter  Facebook Blog  Telegram  Reddit 
BTT bisul:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset