Lina.review

Di dunia blockchain, ada banyak proyek ICO. Salah satu yang akan dibahas disini bernama jaringan Lina. Lina.review ( https://lina.review/ ) adalah platform untuk meninjau di Blockchain, memanfaatkan keabadian blockchain untuk menghasilkan transparansi terbaik dan menciptakan kondisi bagi peninjau untuk mendapatkan manfaat dari memberikan ulasan berkualitas, serta mudah dan berinteraksi langsung dengan pengguna dan penyedia produk atau layanan yang sama sekali tidak berdaya.
Lina bukan sekadar situs web tapi platform berbasis Blockchain sehingga setiap orang dapat membangun sistem peninjauan mereka sendiri untuk mengembangkan komunitas dan mengelola bisnis mereka sendiri. Semua saluran review berbasis Lina terhubung secara global.
Lina memiliki token bernama LINA. Platform Lina memperkenalkan pendekatan arsitektur hibrida, menjembatani antara rantai Ethereal publik (jaringan publik) dan layanan transaksi sisi-blok pribadi, terukur dan terukur untuk interaksi terukur dengan token LINA. Alasan utama untuk menggunakan arsitektur rantai murni adalah skalabilitas dan biaya transaksi. Kemampuan jaringan Ethereal saat ini tidak memungkinkan kita meluncurkan dan memberi skala layanan secara global karena beberapa masalah, termasuk:
  1. Jaringan Ethereum saat ini secara teoritis mampu menangani sekitar 10 transaksi per detik, yang tidak cukup untuk menjaring jutaan pengguna (atau bahkan ratusan ribu pengguna).
  2. Waktu konfirmasi transaksi Ethereum tertunda pengalaman pengguna.
  3. Setiap transaksi pada blokade Ethereal harus membayar biaya transaksi pada ETH yang menganggap batas adopsi rata-rata pengguna.

Keunggulan yang dimiliki Lina, yaitu:

1. Transparansi
Hasil Review dan Penilaian benar-benar transparan bagi pengguna dan semua orang dapat memverifikasinya.
2. Tidak bisa dimanipulasi
Nilai penilaian dan penilaian didesentralisasikan sehingga tidak dapat dipalsukan atau dimanipulasi oleh pihak ketiga manapun.
3. Kriteria Tertentu
Lina.review telah memperkenalkan seperangkat kriteria yang diterapkan pada lebih dari 20 bidang mulai dari produk teknologi hingga layanan medis.
4. Meningkatkan Kemampuan
Peninjau dan Asisten (Pakar) dapat memperoleh token Lina berdasarkan kualitas kontribusi mereka, yang dinilai oleh publik.
5. Arsitektur Hybrid
Memperkenalkan pendekatan arsitektur hibrida, menjembatani antara rantai ethereum publik (jaring utama) dan layanan transaksi pribadi blockchain yang bagus.
6. Jaringan Penolong Besar
Kami telah membangun komunitas profesional yang luas dan berkembang di seluruh dunia.
Karena itu, marilah kita bergabung dengan kami di Lina.review untuk saling sukses.

Sistem Review

Sistem review, seperti Lina.review, adalah layanan review yang dibangun di atas Platform Lina. Hal ini dirancang agar mudah bagi individu atau perusahaan untuk membangun sistem peninjauan mereka sendiri di Platform Lina menggunakan SDK Lina dan aplikasi sampel. Layanan review bangunan di Lina Platform gratis namun biaya pemeliharaan akan dikenakan berdasarkan aktivitas layanan, seperti aktivitas periklanan dan pemeringkatan. 10% dari pendapatan jasa (dari iklan, merchant review bids) akan dibebankan untuk menutupi biaya pengembangan, pengoperasian dan pemeliharaan Platform Lina.
Ini adalah contoh jalan pintas tawaran permintaan iklan dari Merchant dan arus berbagi hadiah:
  1. Merchant menempatkan permintaan tinjauan produk baru atau tawaran kampanye iklan baru di situs web Lina.review dengan memberikan rincian kampanye (tautan, sasaran konversi, ...), misalnya 1000 klik dengan harga 1000 LINA (1 LINA per klik ).
  2. Pedagang memberi 1000 LINA kontrak cerdas untuk melakukan penawaran. 1000 LINA kemudian akan dikunci dan tawarannya menunggu persetujuan.
  3. Lina.review ulasan staf dan menyetujui tawaran. Jika tawaran ditolak, jumlah deposit akan dikembalikan ke pedagang.
  4. Setelah tawaran disetujui, layanan Lina.review akan diberitahu untuk melakukan penawaran.
  5. Tawaran akan dijalankan di situs web Lina.review berdasarkan parameter kampanye.
  6. Setiap kali pengguna mengklik link iklan, klik akan direkam di blokir pribadi Lina Core.
  7. Setiap kali pengguna mengklik submit review, rincian review akan dicatat di blokir pribadi Lina Core. Perhatikan bahwa ulasan tersebut dapat disetujui oleh staf Lina.review atau oleh suara dari Helpers.
  8. Layanan Lina.review secara berkala akan memeriksa transaksi pada blokir pribadi Lina Core dan konfigurasi tawaran untuk menentukan apakah kampanye dijalankan sepenuhnya atau kadaluarsa.
  9. Setelah penawaran dijalankan sepenuhnya atau kadaluarsa, kontrak cerdas LINA akan dipanggil dengan informasi statistik untuk menghitung biaya dan pembagian bagi hasil kepada pengguna dan pemegang token LINA. Jika penawaran sebagian dijalankan, jumlah sisa (jika ada) akan dapat dikembalikan ke pedagang.
Status penawaran pada rantai publik akan disinkronisasi ke blokade pribadi Lina Core oleh Jembatan Lina.

Kekuatan Lina dibandingkan dengan sistem saat ini

Peta Jalan

Alokasi Anggaran

Dana yang disumbangkan oleh Kontributor Publik (dalam bentuk BTC / ETH) di Generasi Token akan dilekatkan untuk pengembangan Platform Lina:
  1. Pengembangan LINA: 48% dari anggaran proyek akan diperuntukkan bagi pengembangan Platform Lina. Ini termasuk Blok Utama Lina Core dan Penerapan Layanan Peninjauan.
  2. Pemasaran: 17% dari anggaran proyek. Ini termasuk kegiatan membangun komunitas, serta menjangkau masyarakat umum untuk memperluas kesadaran dan adopsi Platform Lina.
  3. Operasi: 10% dari anggaran proyek. Ini akan digunakan untuk operasi sehari-hari. 
  4. Konsultasi Hukum: 10% dari anggaran proyek. Ini akan memastikan bahwa Lina.review dapat digunakan sesuai dengan peraturan pasar lokal. 
  5. Jaringan Penolong: 10% dari anggaran proyek akan digunakan untuk membangun Jaringan Penolong untuk Lina.review. 
  6. Bugs Bugs: 5% dari anggaran proyek akan digunakan untuk membayar Bounties Bugs.
Kegiatan Crowdsale akan diadakan pada tanggal 15 Januari 2018 Crowdsale Activity akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2018 Dengan harga token per token 1 $ Dengan 300 Juta per token 1 $

Tim Lina.review


Bergabunglah dengan komunitas peninjau kami di seluruh dunia tidak seperti yang lainnya. Mempercepat produk Anda melalui peluang kolaborasi dengan reviewer top, influencer, profesional industri dan acara networking tertentu dan untuk informasi lebih lanjut, hubungi Lina.review via imail:  support@lina.network Atau mengunjungi link dibawah ini : 
BTT bisul:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile
ETH:0x949f8a52B8806f09c9695F3030f9E60c196D036C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset