SGPay

Hasil gambar untuk sgpay bounty



SGPay adalah platform yang menggabungkan mata uang virtual dan fiat menjadi pengalaman dompet yang mulus.

SGPay Token dibangun di atas blokade Ethereal yang sesuai dengan standar ERC-20. SGPay Token (atau SGP singkatnya) dibangun sebagai token utilitas untuk digunakan pada platform utama kami SGPay. Ini akan diadopsi oleh mitra teknologi dan pedagang afiliasi.

SGPay dibangun di atas blokade Ethereal karena membawa keuntungan seperti desentralisasi, keamanan, transparansi dan biaya transaksi yang lebih rendah. Ini juga merupakan jaringan blokir yang disukai dari banyak perusahaan besar seperti Microsoft dan UBS yang merupakan bagian dari Aliansi Enterprise Ethereal.

Platform utamanya SGPay adalah aplikasi mobile e-wallet dan e-payment generasi ke-3 yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual kriptografi, atau melakukan pembelian dengan menggunakan kriptocurrency dan mata uang fiat. Tujuan kami adalah membuat SGPay aplikasi mobile e-wallet dan e-payment terkemuka untuk semua orang yang tinggal di Singapura dan kawasan ini. Pelanggan akan dapat membayar belanjaan mereka, membeli tiket film, memesan penerbangan dan lebih banyak dengan SGPay. Mereka juga dapat memilih mode pembayaran pilihan mereka, baik dalam mata uang atau kriptocurrency di beberapa pedagang terpilih.

CRYPTOCURRENCIES DI SINGAPURA

Singapura telah dengan cepat muncul sebagai pusat kripto yang disukai. Status fintech-friendly, hibah pemerintah dan pendirian akomodatif terhadap Initial Coin Offerings (ICO) telah menjadikannya favorit bagi perusahaan fintech yang datang ke Singapura. MAS juga mengambil pendekatan akomodatif dimana peraturan kepatuhan dan sekuritas berlaku saat mempertimbangkan peraturan khusus untuk implementasi di masa depan.

Komunitas kripto di Singapura juga cukup aktif dan ini mengarah ke pasar yang sedang berkembang untuk penyedia layanan yang terkait dengan teknologi blockchain. Namun, pasar belum matang dan banyak penyedia layanan juga berkonsentrasi pada pasar luar negeri (serupa dengan pembayaran e-payment).

Ada kesempatan untuk menormalkan, mendominasi dan menciptakan proposisi penjualan unik (USP) agar proyek kita dapat berhasil berdasarkan lingkungan saat ini.

KOMPETITOR SAAT INI

Mereka adalah sebagai berikut:

NETSPAR - Pemimpin yang sedang menjabat di bidang pembayaran secara perlahan merangkul budaya pembayaran terpadu tanpa uang tunai. Kekuatan mereka berada pada titik luas penjualan (POS) sistem warisan yang saat ini berjumlah lebih dari 37.000 gerai pedagang. Aplikasi mereka juga memungkinkan pengguna mendapatkan penawaran khusus dari para pedagang. Lihat di atas untuk bagan tentang seberapa besar pembayaran seluler dilakukan di Singapura.

DBS PayLah - Ini adalah aplikasi pembayaran bank oleh Development Bank of Singapore (DBS) yang memungkinkan pengguna melakukan transfer dana melalui nomor ponsel. Aplikasi mereka juga memungkinkan pengguna melakukan dan meminta transfer dana, membayar tagihan dan menyumbangkan uang. Namun, mirip dengan NETSPay, ia tidak memiliki integrasi layanan yang lebih luas yang akan membuatnya lebih bermanfaat bagi konsumen.

CoinHako - Dompet cryptocurrency lokal yang paling populer yang memungkinkan pengguna mentransfer dana fiat untuk pembelian Bitcoin dan Ethereal. Namun, dompet menderita harga tinggi relatif terhadap sisa pasar, beberapa downtime dan juga kurangnya aplikasi mobile.

Tujuan SGPays untuk menempatkan SGPay di tangan semua orang dan ini bisa bermain dengan baik dari konsumen ke sudut pedagang. Karena semua pedagang adalah konsumen dengan cara tapi tidak semua konsumen adalah pedagang, kami yakin penting untuk mendorong integrasi pelanggan lebih dari sekadar integrasi pedagang.

Selain itu, integrasi pedagang dapat dipupuk lebih mudah begitu kita memiliki basis pengguna yang besar. Fokus penyedia solusi pembayaran saat ini menyediakan sistem Point-Of-Sale (POS) kepada pedagang adalah menciptakan pasar yang sangat jenuh yang memberi konsumen rangkaian solusi bersaing yang membingungkan di titik pembayaran.

SGPays percaya bahwa masa depan integrasi pedagang terletak pada aplikasi yang sama dengan konsumen yang akan menggunakan platform dompet mereka. Integrasi semacam itu juga berarti QR Code akan memiliki peran penting dalam bermain.

Blockchain Capital Pte. Ltd. dan mitranya akan menjalankan strategi mobile terutama untuk mengembangkan aset yang dapat memenuhi kebutuhan pasar.

SGPay TOKEN TINJAUAN

SGPay Token adalah token kompatibel ERC20 pada blockchain Ethereal. Ini dipromosikan dan digunakan di SGPay, platform bisnis terkait dan outlet pedagang mitra. Pemegang Token menikmati berbagai insentif seperti biaya transaksi yang lebih rendah saat membeli atau menjual kripto di platform SGPay.

LUNCURKAN RINGKASAN

• Token Nama: SGPay Token [SGP]

. Total Supply: Hingga 13,8 juta

• Total Pasokan Umum: Sampai 10 juta

• Masa Pre-Contribution: 1 Feb sampai 14 Februari 2018

. Pre-Contribution Supply: 2 juta token @ US $ 0,40 masing-masing

• Periode Kontribusi Utama: 1 Mar sampai 31 Maret 2018

. Penawaran Kontribusi Utama: 8 juta token @ US $ 0,50 masing-masing

• Soft Cap: US $ 0,8 juta

. Cap Pasar Tersirat: Hingga US $ 4,8 juta

• Kontribusi Minimum: 1 ETH • Kontribusi Maksimum: 100 ETH

• Mata Uang yang Diterima: Eter (ETH)

• KYC / Whitelisting: Ya

Properti SGPay TOKEN
Properti dari token SGPay adalah sebagai berikut:

Initial Limited Public Supply sampai dengan 10.000.000

Pasokan Pasokan Tetap (Tidak ada inflasi)

Token utilitas pada platform kami. Seiring adopsi, kenaikan nilai token akan meningkat karena pasokan terbatas.

Token SGP digolongkan di bawah token utilitas karena digunakan untuk layanan bernilai tambah seperti yang ditawarkan oleh mitra kami di platform, dan juga insentif untuk mendapatkan biaya transaksi yang lebih rendah.

Sehubungan dengan fintech - tim SGPay memutuskan untuk mengembangkan dompet terlebih dahulu untuk memanfaatkan celah di pasar. Saat ini, tidak ada aplikasi dompet dengan aplikasi berukuran luas yang menggabungkan pasangan dan kripto yang mengganggu. Kami bertujuan untuk memanfaatkan celah ini dengan masuk ke dalam pengembangan platform kami secara bertahap untuk menghadirkan solusi inovatif yang kompeten dalam masalah ini.

 Setiap tahap akan membawa serta basis pengguna baru & pertumbuhan melalui pemasaran dan promosi yang agresif. Semakin populer platform kita, semakin banyak token kita yang bisa digunakan dan semakin tinggi permintaan.

SGPay bertujuan untuk mencantumkan beberapa bursa untuk meningkatkan likuiditas dan mengurangi spread sell-sell potensial dari SGPay Tokens. Ini akan memungkinkan pengguna kami untuk dengan mudah melikuidasi atau membeli lebih banyak token kami dan membiarkan lebih banyak likuiditas untuk sistem transaksi mikro kami yang dibangun di platform kami. Kami juga bermitra dengan penyedia likuiditas untuk menyediakannya.


Untuk menemukan edisi yang relevan dengan proyek SGPAY saat ini silahkan beberapa sumber untuk referensi berikut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||
BTT bisul:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile
ETH:0x949f8a52B8806f09c9695F3030f9E60c196D036C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset