LELEcoin Dengan Teknologi Blockchain

logo.jpg

Apa itu LELE?


Elemen LELE atau Lite Eco Ledger adalah proyek blockchain dari komunitas pedagang allcoin di Indonesia untuk membuat dan mengembangkan perdagangan alat dan fitur untuk teknologi pengguna telegram dengan teknologi blockchain yang dapat melakukan sertifikasi, validasi dan tanda tangan secara digital. LELE menggunakan blockchain karena blockchain dapat diaplikasikan sebagai teknologi perekaman dan pengarsipan paling mutakhir. LELE berkembang dengan kode sumber ARDR.
Koin LELE dibuat dengan menggunakan kombinasi SHA256 dan Curve 22519 yang dibuat dengan blockchain sendiri. Lelecoin dibuat dengan sistem POS, sangat yakin koin itu akan berkembang dengan cepat dengan bantuan fasilitas platform ARDOR. 
Dengan koneksi Anda di LELE dapat memberi lebih banyak inspirasi bagi LELE sebagai tim Dev karena dapat lebih mengembangkan fitur blockchain di LELE.
Dana yang diterima saat ICO akan digunakan oleh tim untuk mengembangkan teknologinya dan melengkapi fitur agar mudah digunakan bagi masyarakat. LELE memasukkan Aindrop untuk koin pemilik IGNIS, dengan perbandingan 1 LELE selama 10 IGNIS. 
Untuk mendapatkan Aindrop ada 2 cara:
  1. Simpan IGNIS di dompet PC di IGNIS
  2. Jaga IGNIS dalam dompet exchanger dengan resiko tidak mendapatkan Aindrop jika si penukar tidak mendukung pelaksanaannya.
LELE combin PoS dan Trasparent Tempa dengan manfaat substansial ovel semua metode pembayaran koin transaksi: 
Sistem ini sangat efisien dan jauh lebih boros sumber daya Kurangnya 
insentif untuk pertambangan terpusat, karena ada PoW

PoS Dan Trasparent Forging


PoS atau Proff Of Work bertujuan untuk menggantikan cara mencapai konsensus dalam sistem distribusi, alih-alih menjalankan Proof Of Work (PoW), transaksi dapat ditambahkan ke blockchian atau 'ditempa' oleh anggota jaringan manapun. PoS tidak menyukai banyak koin di PoW, Di mana ada ribuan penambang di sekitar pekerjaan itu mengunyah hash dan melahap banyak energi. Dengan PoS, semua LELE yang akan ada sudah ada, sehingga dompet klien sekarang menempa biaya transaksi.
pos.png
Tapi PoS secara teoritis tidak dapat diserang. Transparan Penempaan cerdik terhadap masalah ini. Sistem Tempa Transparan bisa menghilangkan tidak hanya perubahan tuas 51%, tapi apapun sampai 90% attact.
Dengan transparansi dalam protokol, buat LELE bisa berskala tinggi dan itu mungkin. Simpul lain kemudian dapat mengirim transaksi pengguna langsung ke simpul tersebut.
Dalam LELE Anda hanya memerlukan satu kali investasi, Anda dapat menggabungkan kapan pun Anda mau, atau berubah menjadi fiat dan koin apapun. Jumlah total LELE adalah 1 miliar. Koin hanya diperoleh dengan mengenakan biaya transaksi iklan sistem LRP. Sistem ini dapat mengurangi volatilitas yang tinggi pada kriptocurrency. Akan diselaraskan antara penawaran dan permintaan, sampai semua pasokan dipalsukan. Saat harga naik, hashrate up menyebabkan lebih banyak penambang bergabung. Tampilan koin akan dilepaskan ke pemalsuan sebagai bagian fee oleh LRP-bot sekitar 70%.

Token


Token: LELE 
PreICO Harga: 1 LELE = 0.07 USD 
Harga: 1 LELE = 0.00002 BTC 
Bonus: Tersedia 
Menerima: BTC, ETH, LTC, BTS, DOGE, DASH, NXT, STR, NEM, XRP 
Investasi minimum: 100 LELE 
Hard cap: 1.000.000 USD

Coin Distributed


Aindrop (10%) dan ICO (10%) 
Investor (3%), Dev (3%), Tim (2%) dan Bounty (2%) 
Istirahat 70% dari total pasokan akan masuk ke sistem LRP
distribusi.png

Tim

tim1.png

team2.png
Untuk informasi lebih lanjut tentang koin LELE, Anda dapat mengunjungi:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile
LELE-7VHR-2P5S-9ZVB-BGKSU 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset