Lina review


Platform Lina bertujuan untuk membuat platform peninjauan sosial yang dibangun berdasarkan kepercayaan dan reputasi dengan teknologi blockchain revolusioner dan memungkinkan pengguna dan profesional memperoleh keuntungan berdasarkan kualitas ulasan mereka.
Diimplementasikan pada teknologi Blockchain, Lina.review akan membahas masalah yang berkaitan dengan transparansi dan ketidakmampuan penilaian, dan mengembangkan mekanisme untuk membantu pengguna dan ahli mendapatkan keuntungan dari pengembangan sistem dan kualitas ulasan mereka (melalui kontrak yang cerdas). dokumentasi dapat ditemukan di Whitepaper )

Apa yang membuat Lina.review spesial?
Hasil review dan evaluasi benar-benar transparan bagi pengguna, dan setiap orang dapat memverifikasi ini.
Evaluasi dan penilaian didesentralisasikan, sehingga tidak bisa dipalsukan atau dimanipulasi oleh pihak ketiga manapun.
Lina.review mempresentasikan serangkaian kriteria yang diterapkan pada lebih dari 20 area, mulai dari produk teknologi hingga layanan medis.
Peninjau dan asisten (ahli) dapat memperoleh token Lina berdasarkan kualitas kontribusi mereka yang dinilai oleh masyarakat.
Memperkenalkan pendekatan hibrida terhadap arsitektur, menghubungkan jaringan publik Ethereum (mainnet) dan transaksi pribadi terukur dengan kinerja tinggi dengan transaksi berdasarkan blockchain.
Kami menciptakan komunitas profesional yang besar dan berkembang di seluruh dunia. Kami mengundang semua untuk bergabung dengan kami di Lina.network .
Segmen populasi yang sangat besar akan dapat menggunakan platform Lina.review.
Penjual akan dapat menggunakan platform tersebut untuk melakukan tinjauan kualitas terhadap produk mereka, sehingga meningkatkan kredibilitasnya. Ini akan cukup bagi mereka untuk hanya mendaftar di sistem dan menempatkan barang atau jasa mereka di bagian kanan (dalam kasus tertentu, mereka perlu membayar layanan)

Pakar adalah pengguna dengan kualifikasi tinggi di bidang peninjauan ulang berbagai barang dan jasa. Anda bisa menjadi ahli dengan mengonfirmasikan kualifikasi tinggi Anda atau dengan memberikan sejumlah ulasan berkualitas. Para ahli akan menerima bagian signifikan dari biaya iklan.
Pengguna biasa akan dapat menerima evaluasi ahli dari berbagai produk dan layanan yang menggunakan platform Lina. Hanya pengguna biasa yang pada akhirnya bisa menjadi ahli, setelah membuat sejumlah ulasan berkualitas tinggi.
Tentu saja, Lina akan memiliki sejumlah pesaing:
Metacritic: Situs web yang mengulas film dan game, yang dikenal sebagai sistem peringkat terbesar dari jenisnya di dunia. Banyak penerbit menggunakan skor Metacritic 12 untuk mengevaluasi kualitas produk, dan juga memberikan bonus kepada produsen. Kendati demikian, ia dituduh berada di bawah pengaruh perusahaan besar, terutama di industri game.

IMDB: Sistem manajemen basis data terbesar di dunia untuk film. Ini memiliki fungsi review film, tapi bukan fungsi utamanya.

Tomat busuk: Situs web dengan ulasan dengan rating tertinggi untuk film, dengan sejumlah besar profesional film berkualitas. Meski demikian, para spesialis itu sendiri jarang diganti, yang membuat sulit untuk mempertahankan kualitas yang stabil.

Cengking: sistem umpan balik untuk restoran. Layanan dan area lainnya. Hal ini berorientasi pertama-tama di pasar Amerika.

TripAdvisor: Sistem peninjauan ulang hotel dan layanan wisata di seluruh dunia. Selain itu, pengguna juga bisa memesan kamar secara online.

TechRadar: Suatu sistem untuk menganalisa produk teknologi, seperti telepon dan laptop, dll.

Tapi platform Lina.review memiliki banyak keunggulan yang tak terbantahkan:
● Hasilnya benar-benar transparan bagi pengguna
● Evaluasi didesentralisasikan, jadi tidak bisa dipalsukan.
● Pengguna dan Pakar dapat memperoleh token Lina berdasarkan simpanannya.
● Buat kriteria evaluasi khusus untuk setiap subjek dengan bantuan tim asisten yang ada.
● Produk atau layanan tak terbatas.
● Pengguna bisa menjadi ahli jika mereka memiliki banyak ulasan berkualitas tinggi. Pakar mungkin kehilangan posisinya jika dia memiliki banyak ulasan berkualitas rendah.
● Pendapatan terekam penuh pada blockchain dan transparan kepada publik.
Lina bukan hanya sebuah situs web, ini adalah platform berbasis Blockchain ,jadi setiap orang dapat membuat sistem peninjauan mereka sendiri untuk pengembangan komunitas dan mengelola bisnis mereka sendiri. Semua saluran tampilan berbasis Lina terhubung ke seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini bisa anda kunjungi link berikut ini :

Situs resmi: https://lina.review/




BTT bisul:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile

Komentar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset