ICO pass : Verifikasi KYC Semudah Mungkin Bagi Penyelenggara ICO


Hallo Semua, Di Postingan Baru Ini Saya Akan Memperkenalkan Tentang Proyek ICO PASS , Dan Untuk Lebih Jelasnya Mari Kita Langsung Saja Kepembahasan Berikut : 

Pemeriksaan KYC semakin penting, ada banyak penyelenggara ICO yang memilih jalur yang paling tidak tahan (dan sama sekali tidak mengumpulkan informasi KYC). Jadi salah satu tujuan akhir ICO Pass adalah memungkinkan verifikasi KYC semudah mungkin bagi penyelenggara ICO.

ICO Pass mencoba membuat verifikasi KYC melalui sebuah tugas sederhana dan mudah. Mereka mengembangkan seperangkat alat untuk mengumpulkan, memverifikasi, dan bertukar informasi. Ada peningkatan permintaan yang kuat untuk jenis layanan ini. Pelanggan utama yang dituju ICO Pass adalah seseorang yang akan berinvestasi dalam penjualan token. Informasi identitas seseorang seperti nama, nomor telepon, alamat, foto id, dan email pertama kali dikumpulkan. Maka informasi ini dicek dengan beberapa provider. Setelah itu ditandatangani dengan kunci dan dienkripsi.

ICO meledak dalam popularitas, melewati dana Venture Capital klasik.Namun, tanpa pemeriksaan KYC (Know Your Customer) yang tepat, ICO mengalami kesulitan dalam menukar kriptocurrency untuk mata uang fiat - EUR, USD, dan lain-lain. Karena ICO semakin diatur, masuk akal untuk mulai memikirkan tentang KYC.

Perhatian utama penyelenggara ICO saat ini adalah pada menarik investor dan bukan kepatuhan AML. Hal ini menciptakan masalah besar bagi penyelenggara karena sekitar 50% dana ICO tidak dapat ditukarkan dengan mata uang fiat - bank menolaknya.

Struktur PASS ICO

fitur

Dokumen dibagi menjadi beberapa bagian. Bagian pertama menjelaskan cara kerja komponen ICO Pass utama - klien mobile, layanan web verifikasi, penyedia KYC dan kontrak cerdas yang digunakan untuk menyimpan dan mengambil informasi tentang alamat ethereum. Bagian kedua menggambarkan mekanika penjualan token.

Akhirnya, di akhir dokumen, ada banyak lampiran. Ini termasuk penjelasan yang lebih mendalam, dan juga kode sumber lengkap kontrak cerdas Ethereum pada saat menerbitkan dokumen ini.

Kontrak Cerdas

Ada dua jenis program ethereum dalam lingkup ICO Pass:
kontrak infrastruktur untuk memverifikasi pemegang kunci, menerbitkan atribut yang ditandatangani, pencarian atribut, dll.
kontrak verifier - kontrak dan perpustakaan cerdas untuk mengkonsumsi informasi ICO Pass.

Bekerja dari asumsi ini, kami telah memutuskan beberapa tujuan desain:
pembayaran dari  alamat yang tidak memenuhi syarat harus ditolak pada tingkat kontrak cerdas. Ini akan mengurangi jumlah pekerjaan yang dibutuhkan setelahnya untuk mengembalikan kontributor yang tidak memenuhi syarat.
memungkinkan verifikasi kontributor harus sederhana  - idealnya dengan tidak hanya sekedar pengubah fungsi Solidity. Ini harus memudahkan kendala audit.
Selain itu  - kontrak proxy dapat digunakan untuk meneruskan hanya dana terverifikasi. Namun, karena kerumunan orang yang diaudit harus mengaudit keseluruhan penyiapan, maka kontrak proxy tidak menawarkan keuntungan yang signifikan atas pengubah fungsi Solidity.

Untuk memenuhi kendala ini, data KYC perlu dikomunikasikan dari Ethereal. Di blokir, ICO Pass terdiri dari serangkaian kontrak, yang memudahkan:
membuktikan kepemilikan alamat ethereum ke verifier.
sebuah registri klaim, di mana alamat subjek dapat disesuaikan dengan data (ditandatangani oleh verifier yang diberikan).

Awalnya penyelenggara ICO yang akan mengadopsi ICO Pass, harus mempercayai tanda tangan kunci verifikasi ICO Pass - karena tidak akan ada pengukur lainnya. Namun, secara teori, pengukur baru bisa muncul dan mengirimkan informasi tentang alamat ethereum. Selain itu, ICO Pass juga menyediakan beberapa layanan non-blockchain:
aplikasi mobile untuk mengumpulkan informasi (termasuk foto kontributor). Webservice untuk berinteraksi dengan aplikasi mobile, dan menandatangani informasi KYC yang dikumpulkan dengan aplikasi mobile Pass ICO.
Aplikasi mobile akan terbuka-sumber setelah kerumunan ICO Pass.Bagaimanapun, ia meminta kunci privat dari pengguna akhir.Webservice, yang melakukan verifikasi KYC dan mengirimkan informasi yang ditandatangani ke blockchain, tidak akan dibuat open source pada awalnya.


Bagi orang-orang yang tertarik untuk berkontribusi terhadap penawaran koin awal, ICO Pass menawarkan aplikasi mobile. Ini bisa digunakan untuk mengambil foto, memverifikasi nomor telepon, dan memuat dokumen.ICO Pass dirancang untuk bekerja dengan token persembahan yang menggunakan blokade ethereum. Setelah memberikan informasi identifikasi, serangkaian transaksi ethereil kecil dibuat untuk membuktikan kepemilikan alamat. Ini sangat mirip dengan cara bank tradisional melakukan transaksi kecil untuk memverifikasi rekening agar memungkinkan transfer ACH. Dana untuk transaksi kecil ini akan dikembalikan termasuk biaya biaya jaringan.


Klien Seluler

Klien mobile bertindak sebagai perangkat untuk mengumpulkan informasi:
Ini memungkinkan pengambilan foto atau rekaman video pengguna.
Ini memungkinkan pengambilan foto dokumen, dan langsung memberi umpan balik tentang kualitasnya.
Ini memungkinkan verifikasi nomor telepon.

Ini juga menawarkan cara untuk memberi umpan balik yang mudah bagi kontributor:
saat pemeriksaan KYC selesai.
jika diperlukan lebih banyak informasi.
Lakukan evaluasi kepercayaan alamat ICO dengan menunjukkan bahwa calon ICO belum terdaftar.

Akhirnya, ini dapat mengotomatisasi tugas untuk pengguna akhir, yang meningkatkan pengalaman pengguna. Ini dapat melakukan verifikasi kepemilikan kunci dompet otomatis dan penyimpanan informasi pribadi untuk digunakan kembali di ICO berikutnya. Jalankan Pertama - Ketika aplikasi mobile Pass ICO diluncurkan pertama kali, ini akan menghasilkan keypair ethereum, dan menyimpannya ke dalam keychain perangkat.Kemudian melakukan onboarding dengan layanan web verifikasi.Webservice akan mengirim e-mail verifikasi, dan kode SMS ke alamat e-mail dan nomor telepon yang diberikan oleh pengguna akhir. Webservice akan mengirimkan sejumlah kecil ethereum ke alamat internal. Aplikasi akan menggunakannya untuk membayar transaksi bukti kepemilikan kunci (lihat: kontrak KeyProof dalam dokumentasi kontrak pintar infrastruktur) .Setelah itu, aplikasi akan mempertimbangkan pengguna untuk dipasang di kapal.

Validasi Penyelenggara ICO

Mekanisme yang sama yang digunakan untuk mengaitkan informasi KYC dengan alamat kontributor dapat dimanfaatkan untuk mengaitkan informasi validasi dengan alamat penyelenggara (crowdsale). Klien mobile mengenali klaim spesifik yang ditandatangani oleh kunci Pass ICO tertentu, dan akan menampilkan informasi ini kepada pengguna akhir.


Pemrosesan Transaksi Pembayaran Selama Crowdsale (alias Address Linking) Karena transaksi pembayaran ke kontrak crowdOur ICO dibuat dari alamat yang berbeda dari atribut kontributor ICO yang dipublikasikan, kontrak infrastruktur dan verifier mencakup metode kemudahan untuk membuat, memelihara dan menemukan tautan alamat. Sebelum berpartisipasi dalam kerumunan orang, kontributor diwajibkan untuk menghubungkan alamat dompet pembayaran mereka ke alamat identitasnya, yang dikeluarkan selama proses pemasangan paspor ICO.Menghubungkan dilakukan dengan melakukan pembayaran dari dompet pembayaran kandidat penyumbang ICO ke alamat subjek identitas. Jumlah yang ditransfer tidak penting karena dana akan dikembalikan ke pengirim, kecuali gas. Transaksi ini diperlukan untuk membuktikan bahwa orang yang sama yang memiliki kendali atas kunci identitas pada aplikasi, juga mengendalikan alamat dompet, dan ini dilakukan dengan menandatangani transaksi pembayaran generik. 


Setelah pembayaran telah dikembalikan, aplikasi ICO pass menemukan transaksi masuk dan menawarkan kontributor untuk menghubungkan kedua alamat tersebut. Kedua alamat tersebut disimpan di blockchain dengan mengacu pada transaksi bukti yang sesuai. Selama kontributor crowdsale direferensikan dengan alamat dompet pembayaran mereka dan fungsi helper kontrak ICO crowdingale secara otomatis menangani masalah identifikasi subjek, yang memiliki atribut kontributor ICO yang dikeluarkan. Jika alamat penyumbang kontributor tidak didaftarkan, transaksi akan dikembalikan.

Bagaimana dengan dana non-etereum?

Secara formal, ICO Pass hanya mendukung alamat Ethereum. Namun, kripto yang menggunakan kurva eliptik yang sama untuk kunci penggunanya harus dapat diverifikasi juga. ICO Pass saat ini tidak mendukung kontrak cerdas untuk verifikasi kontributor pada platform non-Ethereal. Ini belum diuji coba dengan Counterparty.

Alasan Mengapa ICO Pass mengalahkan kompetisi
Pemeriksaan KYC adalah proses manual - panjang dan terbuka terhadap kesalahan manusia.
Tidak akurat karena hanya mengandalkan beberapa database untuk verifikasi.
Seperti kotak hitam - tidak memungkinkan dengan cara yang mudah untuk menentukan mengapa hasilnya seperti apa adanya.
Tidak mungkin menjamin bahwa informasi proses KYC belum diubah;ketidakmampuan untuk mengandalkan proses yang digunakan.
Perlu dilakukan langkah-langkah tambahan untuk mematuhi Peraturan Privasi Data Umum (GDPR) mulai Mei 2018.
Perlu menempatkan jutaan informasi agar tetap aman. Juga tidak cocok untuk kasus penggunaan blockchain, di mana perlu verifikasi alamat yang bisa mengakses data.

Manfaat ICO PASS
Proses otomatis dan memakan waktu 7 menit. Tidak ada tempat untuk kesalahan
Dapat menambahkan dan menghapus beberapa database untuk verifikasi identitas.
Transparan tentang database apa yang diperiksa dan seberapa akuratnya - berapa banyak populasi di negara tertentu yang dicakupnya.
Teknologi Blockchain menjamin bahwa sekali diverifikasi, itu akan tetap sama. Pihak lain bisa mengandalkan ini dan tidak perlu memulai prosesnya lagi.
Informasi dienkripsi dan hanya orang yang dapat diidentifikasi yang dapat mengaksesnya.
Teknologi blockchain memberikan keamanan yang lebih tinggi dengan biaya lebih rendah. ICO Pass juga memverifikasi alamat Ethereal yang ingin mengakses data KYC.

Apa itu token ICOP kami?

Kami tidak mengeluarkan token sebagai kunci API layanan (token utilitas), kami juga tidak menciptakan konsep "bukti sesuatu" baru untuk menjaga blockchain kita sendiri. Kami sedang membangun sistem kami di atas mesin virtual Ethereal. Semua biaya dan pembayaran transaksi akan berada di ETH.

Kami memutuskan untuk menjaga penawaran ICO kami kecil dan mudah, jadi ICOP kami setara dengan saham untuk layanan ICO Pass, atau token ekuitas yang berjumlah total 60.000.000. Ide kami adalah mendistribusikan pendapatan yang dihasilkan oleh ICO Pass ke semua pemilik ICOP melalui Smart Contract (SC). Pemegang ICOP akan dapat melakukan query kontrak cerdas untuk ETH per ICOP saat ini yang dialokasikan secara online. 

Akan ada sebuah awal 20.000.000 ICOP yang dijual. Kami akan menggunakan kontrak cerdas Ethereum untuk mengatur penjualan token dan distribusi dana masa depan akan diatur melalui kontrak yang cerdas juga, karena ini adalah metode yang paling mudah dilakukan di dunia digital baru kami yang berani. . Kami sangat senang dengan kemungkinan mesin virtual Ethereum menyediakan dan telah mengambil keputusan untuk mendukung masyarakat dengan menyumbangkan 10% dari pendapatan bersih kami (diterima melalui kontrak cerdas) ke Yayasan ETH. Rata-rata, sekitar 21% dari total pendapatan akan menjadi disetorkan pemegang kuartalan dan ICOP akan dapat mengklaim dana mereka sesuai dengan itu. Lihat contoh distribusi pendapatan berikut dari pembelian in-app dari layanan verifikasi Onfido.

Peta jalan

Februari 2017 - Peluncuran ICO. Peluncuran produk.Mar 2018 - Database baru ditambahkan untuk akurasi yang lebih tinggi.April 2018 - Identifikasi video dengan agen live added.May 2018 - Alat komunikasi organizer ICO ditambahkan untuk menghubungi kontributor ICO.June 2018 - Integrasi dengan US State Revenue Service atau Banks secara otomatis tentukan apakah investor terakreditasi ICO yang berbasis di AS pertama.November 2018 - Integrasi selesai dengan Bank yang di UE menyediakan API mereka berdasarkan peraturan PSD2. Secara otomatis menentukan apakah orang tersebut diakreditasi investor.Desember 2018 - Fungsi pembayaran bunga di aplikasi.

Penggunaan dana terangkat


Begitu perusahaan telah menyelesaikan fitur roadmap dan telah menggunakan dana dari Token Sale, maka dana tersebut murni bergantung pada dana yang dihasilkan dengan token terbuka ICO Pass.Tanda terima ICO Pass akan dialokasikan sebagai berikut (lihat diagram):

50% token akan digunakan untuk menutupi operasi, dukungan dan pengembangan lebih lanjut dari produk. Token ini tidak akan dijual.10% akan disumbangkan ke Yayasan Ethereum untuk mendukung pengembangan teknologi blockchain lebih lanjut.20% akan dialokasikan ke Pemasaran. Token ini tidak akan dijual, namun bisa diberikan kepada pihak lain untuk mempromosikan layanan ini.20% akan dialokasikan ke tim. Token ini akan memiliki periode 1 tahun dimana tidak dapat dijual.

Informasi Token Sale

Penjualan adalah penjualan tipe lelang, yang harga tokennya tergantung pada waktu (token semakin murah semakin lama penjualannya berjalan), dan durasi penjualan bergantung pada alokasi (semakin banyak token yang dibeli, semakin tinggi batas waktu penjualan). Secara keseluruhan, Penyelenggara ICO akan menjual token 20C ERC20, yang disebut ICOP.Begitu penyelenggara mengeluarkan kartu KYC Pass for banks (KYCP) baru, pemegang ICOP akan bisa mendapatkan 5 tanda KYCP untuk setiap tanda ICOP yang mereka pegang tanpa biaya tambahan. Pemegang token KYCP, di sisi lain, tidak akan bisa mendapatkan token untuk ICOP.

Diskon

Akan ada periode bonus partisipasi awal. Penjualan akan dimulai dengan bonus ETH 15% awal untuk jam pertama. Misalnya, seseorang menghabiskan 100 ETH dalam satu jam pertama (dan acara ini termasuk dalam blockchain), sedangkan orang lain menghabiskan 115 hari kemudian. Keduanya akan menerima nomor ICOP yang sama. Untuk setiap periode di mana 2 blok dikonfirmasi tanpa kontributor baru, bonus partisipasi awal akan turun sebesar 1 poin persentase. Setelah kejadian 14 ini, atau setelah 24 jam (mana saja yang lebih dulu), bonus kontribusi awal akan berakhir.

Periode penjualan Waktu crowdsale harus berkisar dari sedikit lebih dari sebulan (tanpa kontribusi) sampai 2 minggu (mencapai ukuran kontribusi yang diinginkan).

Token alokasi Token akan dikeluarkan untuk investor segera setelah akhir penjualan.

Pemegang alokasi alokasi Token akan dapat mengklaim pangsa pendapatan setiap triwulan. Pendapatan akan tersedia untuk mengklaim 15 hari setelah akhir kuartal.

Bursa dimana token terdaftar Awalnya pertukaran token akan dimungkinkan secara langsung antara pengguna yang menggunakan Decentralized Exchanges seperti Radar Relay. 

Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek ICO PASS Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut : 

WEBSITE : http://bit.ly/2rOFrhj

WHITEPAPER : http://bit.ly/2nkGfoE

TWITTER : http://bit.ly/2DHowys

FACEBOOK : http://bit.ly/2DWfAJe

ANN THREAD : http://bit.ly/2Fy3djF

BTT :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset