BITCOIN ATOM — Bertransaksi Secara Langsung satu Sama Lain Tanpa Memerlukan Pertukaran kripto-kardiak Standar


Salam komunitas Bitcoin, postingan saya kali ini akan menjelaskan tentang Proyek Bitcoin Atom dan untuk itu mari kita ke topik Pembahasannya:

Tentang Bitcoin Atom

Bitcoin Atom adalah sebuah semut yang memungkinkan Bitcoin dari SegWit. Tujuan mereka adalah menggunakan HTLC untuk memungkinkan pengguna bertukar informasi kripto melalui pertukaran atom berantai. Tim tersebut berencana untuk mengintegrasikan utilitas perdagangan rantai silang dan API swap atom ke perangkat lunak inti Bitcoin dan menempelkannya ke dalam blokir BCA.
Hasilnya, pengguna blockgain BCA dapat bertransaksi secara langsung satu sama lain tanpa memerlukan pertukaran kripto-kardiak standar. Semua pengguna harus melakukan untuk melakukan transaksi membuka node Bitcoin Atom mereka dan menempatkan order buy atau sell. Begitu kesepakatan dengan pihak lain dibuat, HTLC akan memastikan bahwa transaksi berjalan dengan cepat dan aman.
Dengan menghilangkan kebutuhan akan pertukaran kripto-kurrensial pihak ketiga, Bitcoin Atom akan menurunkan biaya transaksi bagi kedua belah pihak. Banyak pertukaran kriptocurrency membebankan biaya untuk setiap transaksi , selain biaya untuk deposit dan penarikan bank. Ini berarti lebih banyak uang adalah kantong pertukaran dan sedikit uang untuk individu. Meluasnya penggunaan pertukaran kripto-kardiak telah menggantikan satu otoritas terpusat — bank — dengan pertukaran otoritas-kriptocurrency terpusat lainnya. Hasil akhirnya persis sama.
Selain itu, pengguna tidak harus bergantung pada status operasional pertukaran kriptocurrency untuk melakukan pertukaran. Bukanlah hal yang biasa bagi bursa pihak ketiga untuk mengalami masalah , terutama pada saat volume tinggi. Hasilnya adalah pengguna akhirnya mempercayai pihak-pihak terpusat ini dengan uang mereka, hanya agar mereka gagal pada saat mereka membutuhkannya. Ini adalah masalah kriptokokus yang tepat yang harus dipecahkan.
Syukurlah, dengan dimulainya jaringan Bitcoin Atom, masalah ini bisa diatasi. Tim pengembang sedang bekerja untuk mengintegrasikan pertukaran rantai off-chain instan, dengan tujuan menerapkan API HTLC mereka pada bulan Januari 2018. Jaringan swap atom penuh dapat berdiri dan berjalan pada akhir tahun 2018.
Bitcoin Atom akan membuat snapshot jaringan Bitcoin, dan berdasarkan data ini, meminjamkan Bitcoin Atom ke semua orang yang pada saat itu memiliki Bitcoin di alamat tersebut. Anda akan dikreditkan 1: 1, jadi untuk setiap Bitcoin yang Anda miliki pada saat Force, Anda mendapatkan satu Bitcoin Atom. Fork dijadwalkan untuk Januari 2018. Bitcoin Atom akan memperkenalkan apa yang disebut pengganti atom. Ini adalah transaksi pada katup kriptografi yang terjadi secara langsung pada blockchain, atau tanpa pertukaran saham! Ini akan dilakukan dengan menggunakan AS API dan alat cross-chain yang akan ditambahkan ke kode inti Bitcoin. Hal lain yang menarik tentang Bitcoin Atom adalah sistem Proof of Work (POW), itu adalah sistem campuran dengan Proof of Stake (POS). POS ada lagi untuk mendesentralisasi jaringan. Sedangkan untuk spesifikasi Bitcoin Atom, sama seperti di Bitcoin. Akan ada total 21.000.000.


Proyek Bitcoin Atom adalah buah tim yang dipimpin oleh insinyur profesional. Di samping mereka ada banyak pengembang, perancang, arsitek dan ahli pemasaran lainnya yang membantu mereka dalam pekerjaan proyek. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kurang memiliki keahlian dan beragam orang seperti proyek ini.
Proyek ini nampaknya sangat menarik dan di sini kami memberi Anda informasi dasar. Kami mencoba untuk membawa Anda lebih dekat ke proyek yang menjanjikan ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat blog resmi, sangat terperinci dan jelas untuk dimengerti, Anda adalah seorang ahli atau pemula. dalam teknologi blockchain, yang bisa ditemukan di link berikut: https: //medium.com/@bitcoinatom.

Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi beberapa situs di bawah ini:

Bisul

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset