AIO Coins in Media

as_seen_on

cryptocoinsnews
bitcoin.com
medium
markel_media
bitnewsbot

bbc_nigeria
icotracker
bitcoin_insider
bitcoinexchange

Koin AIO Koin Crypto Pool


Ikhtisar Jual AIO Live

ETHEREUM
47,16%
BITCOIN
48%
KAS BITCOIN
1%
LITECOIN
2%
BERLARI
2%
DOGE
0%

Inovasi dalam Investasi Crypto


AIO (All In One) seperti namanya adalah koin "All In One". Alih-alih membeli Token dan Koin yang berbeda, cukup beli satu token saja yang akan memiliki efek harga dari semua koin dengan permintaan tinggi. AIO menghasilkan kumpulan dana melalui Initial Coin Offering (ICO), yang akan menampung dana ini dan nilai dana tersebut akan diberikan ke semua Token yang diterbitkan.

Tentang kami

Aaress Fintech Inc yang terdaftar adalah setup di ibukota keuangan global Hong Kong, sebuah perusahaan yang dikelola oleh manajer dana profesional dan pakar mata uang Crypto.

Kami sedang dalam proses meluncurkan solusi sempurna untuk semua investor mata uang kripto dan pengguna yang saat ini berinvestasi pada aset digital baru, tanpa mengetahui pertumbuhan masa depan aset tersebut.

Tim kita


Kami di Aaress Fintec Inc adalah tim muda, sangat menyukai inovasi di bidang Teknologi Keuangan dan proyek open source blockchain. Tim kami terdiri dari Core Developers, Ahli Keuangan, Teknisi Blockchain dan Manajemen. 
Aaress Fintech Inc berencana untuk memperkenalkan instrumen keuangan baru dalam mata uang kripto yang dapat mengubah cara kita melakukan perdagangan mata uang kripto. Tim kami sedang dalam proses mengembangkan Indeks Futures Index and Options Trading dalam mata uang kripto yang akan menjadi yang pertama dari jenis pertukaran Crypto, dengan pilihan trading advance dengan opsi beli dan jual limit.

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile
Eth:0x949f8a52B8806f09c9695F3030f9E60c196D036C

Dana Dibesarkan

AIO (All In One) adalah token kontrak cerdas berbasis etereum yang mewakili nilai dana yang dikumpulkan melalui ICO oleh Aaress Fintech Inc. dan ditugaskan untuk setiap token yang didistribusikan melalui ICO.
Pemegang token ini akan mendapatkan apresias

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset