gameloot.png
Pada hari-hari awal perjudian, tidak ada yang bisa memprediksi miliaran dolar dari industri video game. Para inovator mengembangkan pemindai halaman dengan piksel ke odysseys digital melalui negara-negara yang imersif. Alat desain dan sumber daya pengembangan merampingkan permainan, dan ada lebih banyak game hari ini daripada sebelumnya.
Sayangnya, tarikan evolusi ini telah mengkatalisasi beberapa masalah dalam industri. Khususnya di bidang mobile gaming, platform terpusat seperti aplikasi dan Google Play Store memonopoli pangsa pasar para partisipan. Kecuali untuk pengecualian outlier, game seluler di luar platform ini mengalami kesulitan mengumpulkan basis pengguna.
Dalam platform yang overpopulasi ini, pengembang indie kekurangan anggaran untuk bersaing dengan raksasa perusahaan. Biaya desain dan kampanye pemasaran, yang diperlukan untuk memulai permainan yang sukses, sering kali mencegah pengembang menyampaikan visinya; Gagasan-gagasan gagal terlepas dari pahala mereka.
Sementara pemain tidak harus berjuang untuk menemukan permainan, peran mereka di pasar memainkan peran yang tidak dihargai. Perusahaan mengandalkan pemain untuk pengujian beta, akuisisi pelanggan, dan keingintahuan permainan. Tetapi mereka jarang berbagi penghargaan atas peningkatan dalam aplikasi atau akses awal ke konten yang diharapkan. Dan meskipun pengguna adalah target pemirsa yang jelas untuk permainan, keinginan mereka jarang terasa nyata dalam fase pembangunan cetak biru; Perusahaan mendesain konsep permainan tanpa umpan balik dari basis pemain masa depan mereka. Ini mengarah pada kreasi yang tidak diinginkan dan sifat frustasi. 
1.2 Misi Permainan pernyataan menjarah jaringan
Mereka akan memenangkan pengembang dan pemain dengan menciptakan platform virtual yang memberi imbalan kepada pemain dengan nilai nyata dan memungkinkan untuk desain game anggaran apa pun.
1.3 Filosofi kami
Kami ingin memberi para artis sumber daya untuk mengembangkan gim yang mereka bayangkan dan memberi penghargaan kepada para pemain yang mengisi dunia maya mereka.
Game Loot Network akan mendemokratisasikan pengalaman bermain game dan memungkinkan pengembang untuk membuat dan berkembang tanpa peduli gatekeeper atau batasan anggaran. Kami ingin memberikan suara kepada pemain langsung dari tahap awal desain sehingga game adalah yang ingin dimainkan oleh orang-orang.
Video game menawarkan cerita yang kaya dan pengalaman interaktif yang tidak seperti media lainnya. Ruangan menarik kreativitas dan inovasi, namun keterbatasan anggaran, penerbit riang dan sumber daya pemasaran cerdas kreatif. Kami ingin mengubah industri menjadi meritokrasi, berkembang dalam visioner, bahkan jika tidak ada anggaran yang besar yang tersedia untuk mereka pertama
Konsep Game: Platform
Seiring dengan asli Loot-cryptocurrency platform memecahkan masalah sistemik di industri game. Pengguna memasukkan aplikasi, membangun aplikasi dan beban "Game Loot Jaringan ™" lobi. hub memiliki tiga gateway
Konstruksi 
Portal ini digunakan oleh pengembang dan pengguna untuk mengakses katalog crowdfunding. Desainer indie menyerahkan ide permainan mereka ke daftar di layar ini. Halaman arahan Anda mungkin berisi screenshot, demo, atau rekaman gameplay. Pengguna menawarkan token LOOT untuk mensponsori proyek yang menguntungkan. Sebagai imbalan Cryptocoin mereka, para pendukung akan menerima persentase yang menghasilkan penjualan dari game yang akan datang. Pengembang mengurangi biaya dan mendapatkan lantai dasar berinsentif. Sebuah kolektif terdesentralisasi sehingga menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis. Jika sebuah ide layak mendapat komitmen, itu akan terwujud; Orang kreatif mendapat manfaat dari batasan anggaran
play 
Pintu masuk ini akan berisi App Store yang terdesentralisasi dan permainan yang disematkan. Pengguna dapat bermain di dalam platform atau mengunduh judul yang dikurasi. Dalam lingkaran berkelanjutan, ide-ide yang dihasilkan di portal membangun menghasilkan pendapatan bagi para gamer dan desainer di Play Gateway.
Hasilkan 
Gerbang perolehan menyediakan sekumpulan alat perolehan pendapatan. Melalui pintu ini, pemain bisa masuk tiga bagian: Turnamen turnamen
  • Tourney Champions menerima hadiah kolam hadiah elektronik atau LOOT yang tipis. Sekarang setiap pengguna dapat merasakan sensasi e-sports yang berisiko tinggi. sistem rekomendasi
  • Sistem pengembangan ekstensif memungkinkan anggota untuk membuat komisi residual yang sangat menguntungkan untuk berbagi platform. Penawaran pertempuran
  • Lelang online mengalahkan pemain melawan jam bersaing untuk peralatan diskon. toko
  • Beli keanggotaan premium, pinjaman, penawaran
Game Loot Network menyediakan template ini sebagai ekstensi tanpa batas. Ketika teknologi game menciptakan format baru seperti VR, pintu tambahan ditambahkan. Pintu gerbang untuk interaksi VR sudah direncanakan. Fitur baru berdasarkan kontribusi komunitas akan selalu dalam proses.
Demografi pengguna dan jenis keanggotaan
Pengembang Game 
Desainer yang membuat game menggunakan sumber daya yang disediakan oleh portal build. Pengembang juga dapat mengintegrasikan game yang ada dengan platform. 
Turis 
Pemain gratis disebut sebagai "pelancong" di Game Loot Network ™. Mereka dapat bermain game secara gratis, tetapi mereka tidak dapat berpartisipasi dalam turnamen, bersaing untuk hadiah nyata ATAU dapatkan 
Emissaries 
Trailers yang terdaftar dalam sistem rujukan menjadi utusan. 
Perintis 
Ini adalah anggota jaringan premium. Mereka mendapatkan akses ke turnamen, permainan crowdfund untuk mendapatkan penghasilan, dan menghasilkan pendapatan berulang. 
kurator
Kurator adalah pelopor atau utusan yang mengirimkan LOOT ke game pengembangan pengembang game. Anda akan menerima pendapatan berulang nanti, berdasarkan keberhasilan judul ini.
Loot Network Utility Tokens: LOOT cryptocurrency 
adalah koin digital yang dapat ditukar dengan Fiat atau mata uang apa pun yang dikeluarkan oleh pemerintah masing-masing. Cryptocoin memungkinkan entitas seperti GLN untuk membayar khalayak global secara instan tanpa mengalahkan biaya dan waktu yang terkait dengan pertukaran mata uang.
Untuk menghargai komitmen pengguna, Game Loot Network ™ telah membuat token utilitasnya sendiri yang disebut "LOOT." Mata uang memungkinkan interaksi jaringan tertentu untuk memicu alokasi cryptocoin. Jaringan Blockchain melacak keterlibatan ini dan memberi imbalan kepada LOOT untuk pengguna yang melakukan tindakan terpuji seperti memenangkan turnamen game atau mengundang teman.
Unit digital lainnya GLN 
Selain LOOT, empat unit lainnya tersedia di platform. Namun, ini bukan cryptocurrency dan tidak dapat ditukar di tempat lain selain dari Game Loot Network
Pinjaman 
Groundbreakers menerima kontribusi bulanan 'kredit'. Ini dapat digunakan untuk membeli dorongan dalam game dan berpartisipasi dalam turnamen. Kredit juga dapat ditukarkan untuk penawaran. 
Tiket 
Tiket adalah voucher yang dimenangkan dari turnamen. Unit-unit ini dapat ditukarkan dengan hadiah nyata. 
Tawaran 
Penawaran dapat diperoleh dengan LOOT dan dengan kredit. Dengan unit-unit ini, pemain dapat memainkan Batt untuk mengurangi elektronik. 
Tawaran Premium Tawaran 
premium digunakan untuk memasuki lelang untuk paket LOOT yang disetujui. 
jadwal
Platform ini bersaing dan berinovasi pada sistem terpusat seperti Steam dan App Store. Landasan aplikasi adalah interaksi antara portal build dan play.
The LOOT cryptocurrency mendukung sumber daya platform dan memungkinkan pencapaian virtual untuk memiliki konsekuensi nyata. Karena permainan yang lebih besar dan lebih rumit dibuat di portal pembangunan dan diunduh melalui pintu masuk game, dunia pihak ketiga berinteraksi dengan token LOOT untuk memberi insentif bagi tabungan mereka. LOOT tanpa sadar akan menghubungkan ribuan dunia virtual ke Game Loot Network ™ sebagai hub utamanya. Komunitas pihak ketiga dapat menggunakan LOOT untuk menawarkan turnamen kompetitif mereka sendiri atau memberikan nilai nyata untuk item dalam game
Game Loot Network akan menjadi titik pusat kontak untuk semua game: game, pembelian, dan desain. Worldbuilding dan karakter karakter mencela GLN dari amalgam sumber daya pucat; ini adalah revolusi yang terus berkembang.
Februari 2018 
Utilitas token "LOOT" menjadi game cryptocurrency LOOT Land.
  1. Maret 2018 
    Game Loot Network ™ Meluncurkan PRIVATE SALE untuk ICO Global untuk Investor Terakreditasi.
  2. Mei 2018 
    Game Loot Network ™ meluncurkan PUBLIC SALE untuk ICO globalnya.
  3. Agustus 2018 
    GLN's 1.0, dunia maya berdasarkan blockchain, dirilis. Pemain dapat melakukan perjalanan ke lokasi dalam lingkungan fantasi dan berinteraksi dengan fitur gameplay yang revolusioner. Game tersedia untuk diunduh di dalam platform. Cryptocurrency dikombinasikan dengan kontrak cerdas memberikan imbalan nyata.
  4. September 2018 
    Kawasan arcade platform, Arcade Town, host permainan tertanam dan turnamen kompetitif. Pemenang turnamen menerima hadiah nyata.
  5. Oktober, 
    2018 Arena Pertempuran Lelang GLN dibuka, menjadi tuan rumah permainan dan turnamen yang disematkan. Pemenang turnamen menerima hadiah nyata.
  6. November 2018 
    Game Forge dibuka dengan daftar proyek game yang diajukan oleh pengembang. Pengguna dapat memilih dari salah satu proyek ini dan mengirim token LOOT mereka untuk memberikan pengembang desain dan anggaran pemasaran. Ketika mereka dimonetisasi, game ini menghasilkan pendapatan berulang untuk pengembang dan pengguna yang telah mengirimkan token.
  7. Februari 2019 
    , Arena Penawar Pertempuran GLN menjalani pengujian beta untuk beralih ke platform pertempuran jarak jauh. Mulai diharapkan pada kuartal kedua 2019.
2019 2019 
Fokus besar akan diberikan pada pertumbuhan komunitas pengembang dan komunitas pengguna. Fokus ini akan mencakup paparan global terhadap komunitas pengembang game independen dan promosi komunitas pengguna berskala besar untuk membangun jejaring sosial mereka di dalam ekosistem Tanah LOOT
2020 Q1 
Arcade City's Decentralised Game Store mengalami tes beta dengan Crowd Machine.
2020 
Dunia virtual blockchain Q3 GLN menjadi mekkah yang terdesentralisasi untuk pengembang game dan pemain. Judul Blockbuster dibuat di The Game Forge dan dirilis di Arcade Town. Pengguna membeli dan memuat game dengan token LOOT dan pembagian keuntungan antara sponsor asli dan game de
2020 
Dunia blockchain virtual GLN diperluas untuk mencakup kota-kota baru dengan kemampuan baru. Pengembang melewati pembebasan gatekeeper dan mempublikasikan game yang didanai sepenuhnya untuk penonton yang digerakkan oleh Kota Arcade. Ekstensi VR dan AR diterapkan sehingga pengguna dapat benar-benar hidup, menang, dapatkan, dan bermain.
2021 
Serangkaian game Hit Smash diproduksi di The Game Forge dan dibeli melalui Arcade Town. Judul menawarkan permainan kompetitif dengan hadiah pool hadiah LOOT, layanan hadiah LOOT, dan cryptocurrency negara LOOT mendukung jaringan luas ekonomi pihak ketiga
Struktur Penjualan Token Penjualan 
token akan menggunakan topi lunak dan keras, dengan mekanisme anti-pengenceran tersedia bagi mereka yang berkontribusi di bawah topi lunak. Ini berarti bahwa cap target penjualan asli (STC atau soft receipt cap) ditetapkan untuk penjualan pribadi dan umum. Namun, jika STC terpenuhi, Game Loot Network ™ memungkinkan penjualan token tambahan hingga mencapai batas target penjualan maksimum (MST atau Hard Receipts Cap).
Pembeli yang telah membuat kontribusi di bawah STC kemudian akan menerima Bonus LOOT secara proporsional dengan kontribusi mereka di bawah STC (Anti-Dilution Bonus). Ini dilakukan untuk memberi kepastian awal bagi pembeli LOOT tentang kontribusi kontribusi mereka.
STC adalah $ 50.000,020.00 dan MSTC adalah $ 75,000,030.00.
Nama Token LOOT 
Holding Company GLN Holdings, INC. (WY, USA) 
Perusahaan JUICE Loot Cove Co., LLC. (WY, USA) 
Unit Penjualan Token Publik Loot Cove Co. LTD (Mauritius)
Harga LOOT USD $ 0,35 [atau setara dalam Aether] Target 
Penjualan CAP (STC) US $ 50.000.000,00 Target 
Penjualan Maksimum (MST) US $ 75.000.000,00 
Jumlah Pasokan LOOT 600,000,000 LOOT 
Token Supply Model Fixed CAP, tidak inflasi 
Waktu penjualan publik dibuka 29 Mei 2018 Lelang publik 
Durasi 230 hari
Jenis Alokasi USD Bonus Bonus Setara Waktu Tersedia CAP $ 5mm Dijual Swasta JUICE (1) 66,67% Diskon Beli 1, ~ 2,00 Gratis 1 Mar 2018 hingga 15 April 2018 (46 hari) 10% dari STC $ 15mm Jual Swasta SAFT (2 50,00% off Beli 1, ~ 1,00 Gratis 16 Apr 2018 sampai 3 Mei 2018 (18 hari) 30% off STC $ 30mm Dijual Swasta JUICE (3) 25,00% dari Beli 1, ~ 0,33 Gratis 4 Mei 2018 hingga 21 Mei 2018 (18 hari) 60% oleh STC
Jenis Bonus Setara Waktu Tersedia Lelang Publik (1) Beli 1, Dapatkan 0,25 Gratis 29 Mei 2018 UTC 0:00 untuk 2 Hari Lelang Publik (2) Beli 1, Dapatkan ~ 0,17 Gratis 31 Mei 2018 UTC 0:00 untuk 4 hari Penjualan publik (3) B uy 1, Dapatkan ~ 0,11 Gratis 4 Juni 2018 UTC 0:00 selama 6 hari Penjualan umum (4) Beli 1, Dapatkan ~ 0,05 Gratis 10 Juni 2018 UTC 0:00 selama 8 hari Umum Penjualan (5) Tanpa diskon 18 Juni 2018 UTC 0:00 selama 10 hari istirahat 28 Juni 2018 hingga 11 Juli 2018 (14 hari) Jenis Periode Harga Periode Periode Blind Blind Sale 290.000 LOOT per hari + token yang tidak diklaim selama penjualan publik dibagi dalam bagian yang sama antara 200 kali sehari. Jam penjualan harian 20 jam setiap hari dari 0:00 UTC hingga 20:00 UTC, dengan alokasi token tetap. Penemuan Pasar 12 Juli 2018-28.
Token tanggal dirilis / Pembeli EQUIV. USD CUMM. 6 Juli 2018 300.000 Loot US $ 105.000 pada 6 Agustus 2018 600.000 Loot US $ 210.000 US $ 315.000 pada 6 September 2018 1, 200.000 Loot US $ 420.000 US $ 735mm November 6, 2018 2, 400, 000 Loot US $ 840.000 US $ 1.575MM 6 Desember 2018 4, 800, 000 Loot US $ 1.68MM US $ 3.255MM 6 Januari 2019 19, 200, 000 Loot US $ 3.36MM US $ 6.615MM 6 Februari 2019 38, 400, 000 US $ Loot 6.72MM US $ 13.355MM MARET 6, 2019 saldo LOOT US $ 13.44MM US $ 26.775 MM I
8.1 Distribusi pendapatan TUJUAN: KOMERSIALISASI - Penjualan - Pemasaran - Pendidikan Masyarakat - Pendiri pendukung, konsultan, penyedia layanan, karunia Penyediaan pajak Operasional 55% 20% 15% 10% Pendapatan dari penjualan token sebagian besar dikonsumsi dalam biaya operasional, dukungan layanan dan pembangunan. Game Loot Network ™ mengalokasikan sebagian dari perencanaan pajaknya ke struktur perusahaan baru, pajak gaji dari karyawan luar negeri, dan sejenisnya. Kami berharap kontribusi SAFT akan digunakan terutama untuk pemasaran, pengembangan komunitas, pelatihan, pengembangan, dan penjualan. Sebagian dari dana akan ditahan untuk membayar premi kepada para pendiri, konsultan, penyedia layanan dan penyedia layanan bounty setelah penyelesaian penjualan token. Distribusi ini akan dilakukan dalam USD, BTC, atau ETH.
Penyimpanan dan Risiko Token LOOT dapat disimpan dalam dompet atau lemari besi yang hanya dapat diakses dengan kata sandi yang dipilih oleh pembeli. Dompet akan berisi kunci pribadi yang diperlukan untuk mengontrol LOOT yang tersimpan. Hilangnya kunci pribadi yang terkait dengan dompet digital atau penyimpanan kubah LOOT ini akan mengakibatkan hilangnya LOOT. Pengguna disarankan untuk menyimpan kata sandinya di satu atau lebih lokasi cadangan. Setiap pihak ketiga yang mendapatkan akses ke kunci privat pembeli dapat memperoleh akses ke LOOT mereka. Pengguna harus berhati-hati untuk tidak menanggapi permintaan apa pun untuk pembelian LOOT. Pembelian LOOT hanya boleh dilakukan oleh orang atau badan yang memiliki pengalaman signifikan dengan penggunaan dan seluk-beluk token kriptografi seperti Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH). Pembeli harus memiliki pemahaman yang bekerja tentang penyimpanan dan mekanisme transfer yang terkait dengan token kriptografi lainnya. Sementara Game Loot Network ™ mungkin tersedia selama dan setelah penjualan LOOT, GLN tidak memberikan saran dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan BTC, ETH, LOOT atau Fiat yang dihasilkan dari tindakan yang diabaikan atau dihilangkan. pembeli
Tim
LANCE BAKER Presiden dan Pendiri
Lance Baker adalah pendiri, arsitek, dan presiden Game Loot Network ™. Keahliannya dalam segala hal berasal dari masa-masa awal internet, di mana ia meluncurkan salah satu layanan pajak e-based pertama. Pengalamannya sebagai pengusaha serial telah membawanya di seluruh Eropa, Timur Tengah dan di seluruh dunia. Selama waktu ini, ia mengumpulkan tim pengembang dan desainer berbakat yang luar biasa untuk membentuk tulang punggung visi GLN. Sebagai pengamat awal kecanduan judi seluler, Lance menulis buku pertamanya, Game LOOT: Grab Your Piece of Mobile Gaming Revolution, yang mengajarkan pengusaha lain untuk memanfaatkan ruang yang menguntungkan. Visinya berinovasi industri game multi-miliar dolar adalah membimbing tim dan menjanjikan kesuksesan masa depan
DOUGLAS A. KINNEY Chief Executive Officer
Doug Kinney meraih gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Bisnis dengan jurusan akuntansi dari Universitas Negeri Missouri Tengah. Baru-baru ini, Doug menjabat sebagai Presiding Manager & CEO VinSolutions, LLC. Melalui tegas kepemimpinan dan pasar sudut pandangnya, ia memimpin perusahaan untuk pertumbuhan luar biasa dengan AutoTrader.com di Atlanta, Georgia, yang berpuncak pada pengambilalihan kekerasan. Dia bertanggung jawab untuk mengelola urusan bisnis perusahaan dan mengelola keuangannya. Doug saat ini memiliki beberapa dealer mobil mewah di Greater Kansas City Metropolitan Area dan merupakan pemilik / pendiri perusahaan investasi yang sukses. Doug memiliki pengetahuan mendalam tentang operasi keuangan dan membawa kebijaksanaan itu ke Game Loot Network ™
PATRICK BAGGETTE II CFO / Penasihat Umum
Pat Baggette meraih gelar Bachelor of Science dalam bidang akuntansi dari Auburn University. Dia melanjutkan untuk mendapatkan JD-nya dari Universitas Missouri-Kansas City, School of Law. Pat adalah tambahan awal untuk tim kepemimpinan di VinSolutions, LLC dan menjabat sebagai Chief Financial Officer dan General Counsel. Dia juga ditunjuk untuk Dewan Direksi dan mengawasi upaya tim manajemen menjelang akuisisi oleh AutoTrader.com. Selain kepemimpinannya di VinSolutions, LLC, Pat adalah anggota dari tiga perusahaan yang secara berturut-turut diakui dalam daftar perusahaan yang paling cepat berkembang dalam daftar INC 500/5000. Pat bertanggung jawab atas semua fungsi akuntansi dan pajak perusahaan. Selain mengelola aspek keuangan Game Loot Network ™, ia menangani semua masalah hukum dan kontraktual terkait dengan operasi perusahaan. Pat memulai karir akuntansinya hampir 35 tahun lalu dan bergabung dengan profesi hukum 10 tahun kemudian. Dia telah menjalankan firma hukumnya sendiri selama 25 tahun. Pat telah mendapatkan pengalaman luar biasa sebagai CFO dan General Counsel di bidang e-commerce, manufaktur dan ritel
Kepala Staf Strategi SCOTT SIMPSON
Scott mendirikan bitHeads, Inc. pada tahun 1995 dan melayani sebagai presiden dan CEO. Dia telah terlibat dalam teknologi informasi selama lebih dari 25 tahun dan memiliki pengalaman luas dalam pengembangan perangkat lunak, keamanan komputer dan telekomunikasi. Sejak mendirikan BitHeads, Scott telah memimpin perusahaan untuk menjadi salah satu perusahaan aplikasi dan pengembangan perusahaan yang paling sukses di Amerika Utara. Di bawah kepemimpinannya, perusahaan telah mengembangkan perpaduan unik dari kemampuan yang mencakup perangkat lunak mobile, game, dan IoT. Scott ikut mendirikan perusahaan spin-off BitHeads, playBrains dan brainCloud. PlayBrains telah merilis lebih dari selusin untuk menyewa dan memiliki game IP untuk iOS, Android, Steam / PC, dan konsol Microsoft dan Sony. cloud otak adalah backend-as-a-service untuk aplikasi, game, dan hal-hal dan membuat lebih dari 2.000 pengembang untuk membangun aplikasi pada platform, yang digunakan setiap hari oleh ratusan ribu pengguna. Scott telah bekerja di beberapa dewan publik dan swasta, aktif menghabiskan waktu dengan startup dan komunitas teknologi dan permainan Ottawa.
RICK MCMULLIN Kepala Staf Teknis
Rick mendirikan bitHeads pada tahun 1995 dan melayani sebagai wakil presiden dan CTO. Rick adalah Arsitek Senior di BitHeads dan telah menjabat sebagai CTO of Natural Convergence, sebuah bitHead spin-out. Dia telah bekerja di bidang teknologi informasi selama 20 tahun dan memiliki pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak, dokumentasi dan pelatihan. Dia adalah seorang arsitek peranti lunak di proyek Proyek Kerangka Jasa Generik Bell Northern Research, proyek berorientasi objek terbesar di dunia. Dia telah bekerja dengan perusahaan seperti 3Com, Fulcrum, Nortel, ObjectTime, Bell Sygma, Rational, dan Telus. Rick memiliki gelar Honours Bachelor of Computer Science dari University of Windsor. Rick memiliki pengalaman dalam arsitektur dan pengembangan server berskala besar, middleware, dan platform cloud untuk aplikasi game, seluler, dan perusahaan.
PAUL WINTERHALDER Chief Development Officer
Paul mendirikan bitHeads pada tahun 1995 dan memiliki tanggung jawab keseluruhan untuk pengelolaan produk game dan hiburan BitHeads. Paul juga seorang CDO dan salah satu pendiri brainCloud, sebuah platform backend-as-a-service untuk game, aplikasi gamified dan aplikasi IoT. Paul memiliki gelar Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer (Honours) dari University of New Brunswick. Paul telah menjadi arsitek senior, produser senior dan manajer proyek untuk proyek aplikasi dan game selama lebih dari 20 tahun, dan sangat tertarik dengan bidang di mana teknologi dan pengalaman pengguna bertemu - dari mengembangkan pengalaman bermain baru yang inovatif untuk membuat aplikasi elegan dengan dukungan cloud ketahanan.
HAYD SNAPE Chief Marketing Officer
Haydn adalah pengusaha serial dan spesialis pemasaran digital dengan gelar di bidang ekonomi. Selama dekade terakhir, ia telah memberikan solusi bisnis dan pemasaran strategis di berbagai bidang termasuk politik, layanan keuangan dan teknologi. Dia memiliki kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan besar dan kecil, termasuk HSBC, Barclays, JP Morgan dan Thomson Reuters. Selama 12 bulan terakhir, ia telah bekerja secara luas pada teknologi blockchain, menyediakan solusi pemasaran untuk ICO pada khususnya. Dia saat ini adalah CMO dari Game Loot Network ™ dan senang untuk membantu tim yang luar biasa melanjutkan pertumbuhan mereka yang cepat dalam gangguan industri game dengan peluncuran segera ICO yang memecahkan rekor pada Maret 2018. Sebagai seorang individu dan sebagai seorang pengusaha, ia terlihat melakukan bisnis dengan orang-orang yang berbagi kecintaannya terhadap pemasaran dan teknologi. Dia tertarik pada produk dan layanan yang secara positif mempengaruhi orang atau mempromosikan rasa ingin tahu, pendidikan, integrasi dan aspek lain dari kemajuan sosial dan sipil.
CAMDEN DORE Konsultan Ekonomi Ekosistem 
Camden adalah penggila Bitcoin awal dan pengusaha dengan pengalaman di industri perhotelan, industri, pasar keuangan, real estat dan banyak bisnis lainnya. Camden mengkhususkan diri dalam konsultasi ekonomi, pemodelan keuangan dan modifikasi model bisnis untuk klien Sutton Stone. Metode praksiologis, elemen penting dalam memahami tren dan mekanisme mata uang-kripto, digunakan oleh Camden melalui pemikiran yang hati-hati dan deduktif untuk mencapai cara praktis yang solid dalam berbisnis dalam konstruk bisnis yang berkembang pesat ini. Camden percaya bahwa perusahaan yang lebih baik mengatasi tren desentralisasi akan menjadi pemimpin di industri mereka masing-masing
BTT:Angke Bokies
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2096345;sa=forumProfile
ETH:0x46e76DDb4f74149F143EA42668bAf197C8AA7240

Komentar

  1. Butuh Hiburan? Butuh Refreshing??
    Yuk Mainkan Live Casino bersama Winning303..
    Hadirkan Dealer Profesional dan Cantik Yang Siap Menemani Permainan Anda 24Jam Nonstop!!

    Ayo Gabung Dengan Kami...Gratiss!!

    Winning303 juga menyediakan permainan lain dengan 1 ID...
    1. Sportsbook
    2. Poker
    3. Slot Online
    4. Lottery/Togel
    5. Sabung Ayam

    Hubungi Kami di :
    Customer Service 24 Jam
    WA: 0877 8542 5244

    BalasHapus

  2. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hub kami.
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset