BitEsprit, adalah solusi perdagangan cryptocurrency all-in-one

BitEsprit.gif
BitEsprit adalah solusi perdagangan cryptocurrency all-in-one dengan fungsi perdagangan salinan built-in, memfasilitasi baik Bitcoin dan perdagangan altcoin terhadap mata uang fiat.
Visi BitEsprit adalah untuk menghilangkan hambatan masuk ke perdagangan altcoin.
Untuk mengubah visi ini menjadi kenyataan, kami merancang platform perdagangan salinan untuk memastikan bahwa semua pemula cryptocurrency memulai perjalanan mereka ke dalam perdagangan dengan peluang yang sama.
BitEsprit menerapkan pasang perdagangan altcoin-fiat untuk memberikan akses langsung ke berbagai altcoin untuk berdagang. Untuk mempermudah pengeluaran profit yang dibuat dalam fiat, BitEsprit akan memungkinkan untuk memperoleh kartu debit BitEprit yang terkait dengan saldo fiat pengguna .
Anda tidak harus pergi ke lusinan situs web terpisah untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. BitEsprit ada di sini untuk melayani semua kebutuhan crypto Anda.
☑️(BEC)
BitEsprit menggabungkan token kompatibel ERC20 yang disebut BEC, yang segera diperoleh melalui ICO yang akan datang, yang dapat digunakan untuk penggunaan diskon fungsi perdagangan salinan, diskon biaya perdagangan, dan banyak lagi.
☑️Kelancaran pengalaman pengguna
Platform kami menggunakan teknologi perangkat lunak canggih untuk meminimalkan beban pada perangkat pengguna untuk memungkinkan para pedagang di perangkat entry-level untuk menikmati pengalaman pengguna yang mulus. Untuk menghilangkan hambatan yang disebabkan oleh hambatan bahasa, BitEsprit akan mendukung banyak bahasa.
☑️Keamanan
Sebagai prasyarat untuk mewujudkan visi BitEsprit, protokol keamanan data akan didasarkan pada standar internasional seperti ISO 27001 dan PCI DSS untuk memastikan bahwa data pengguna disimpan dan ditangani dengan cara yang paling aman dan profesional.
BitEsprit.png
☑️Tentang BitEsprit Token
  • Nama : BitEsprit (BEC
    Simbol : (BEC )
    Total token supply: 100.000.000 BEC
    Total token yang akan dijual: 70.000.000 BEC (70%)
    Soft Cap: $ 15.000.000
    Hard Cap: $ 43,756,410
    Pra-penjualan dimulai: 03 April 2018 16:00 CET
    Crowdsale dimulai: 27 April 2018 16:00 CET
    Harga token crowdsale: $ 0,85
BitEsprit.png
► ONLINE MULTI CRYPTOCURRENCY WALLET
Platform BitEsprit juga akan menampilkan dompet multi cryptocurrency online yang akan menjadi diintegrasikan ke dalam pertukaran BitEsprit. Artinya, pengguna kami akan tetap menyimpan kunci pribadi dompet mereka dan mendapatkan cara cepat dan sederhana untuk mentransfer dana yang ingin mereka perdagangkan dari dompet mereka ke bursa BitEsprit. Selain itu, pengguna kami akan dapat menghubungkan dompet online BitEsprit mereka ke dompet perangkat keras, seperti Trezor
  • INFORMASI LEBIH LANJUT
BTT:Ocha Bacoh
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2089736;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset