Mercato di Ubcoin





Mercato di Ubcoin adalah proyek yang dikembangkan oleh grup Ubank. Perusahaan ini telah bekerja sejak 2009 e hingga kini memiliki banyak kemajuan unik. Sepanjang garis-garis ini, pada tahun 2011 NaviFon (rute), dan Utalk (tugas pribadi) aplikasi portabel tela didorong. Pada 2013-2014, Ubank mengirimkan aplikasi portabel Ubank, yang menggabungkan berbagai layanan pembayaran. Ini lebih terpusat di sekitar pasar Rusia. Selamanya latihan, perusahaan telah menyelesaikan berbagai kontrak con banchiere banca yang membro penghasilan, mengingat fakta bahwa Ubank bukanlah banca. Selain itu, ada persetujuan dengan organisasi seperti Sumsung, Fly, Huawei tentang meletakkan aplikasi yang disebutkan sebelumnya pada telepon organisasi-organisasi ini sebagai hal yang biasa.
Uk elektronik berkembang di mana-mana, dan menghalangi inovasi dimasukkan ke dalam semua bagian kehidupan kita. Terlebih lagi, sebenarnya, prosedur ini tidak dapat dijauhkan. Seperti yang ditunjukkan oleh alat pengukur, pada tahun 2020 jumlah pemegang aset tunai crypto akan membangun 10-overlay. Setuju, ramalannya sangat bagus. Meskipun begitu, bahkan saat ini ada masalah tidak adanya kesempatan untuk mengamankan dan menawarkan produk untuk uang kripto. Ini bukan tentang toko atau layanan individu (yang tidak terlalu banyak), menoleransi uang elektronik dan uang. Ini adalah penyelidikan tentang pasar global lainnya, yang juga akan dipamerkan di Internet. Terlebih lagi, sekarang memikirkan masalah ini, Anda harus fokus pada proyek yang sangat menarik - Mercato di Ubcoin.
Ubcoin adalah aplikasi yang digunakan untuk membantu pengguna dan membeli berbagai hal menggunakan uang, yaitu menggunakan token interior aplikasi ini - UBC. Sejujurnya, itu akan menjadi platform perdagangan, yang memberikan untuk kondisi yang menyenangkan bagi pembeli dan penjual. Per quanto riguarda setiap dari mereka, akan ada kapasitas dan perangkat yang menguntungkan, misalnya, per memajukan publikasi dan mengeluarkan pada; Particolare iklan (melihat, klik, transformasi, survei, dan sebagainya.) Dan pembelian wawasan; layar transaksi dan administrasi pembayaran; proposta komponen akademis, mengingat pengejaran sebelumnya dan pembelian sejarah; membra peralatan kontrol.
Keadaan yang menguntungkan Ubkers adalah:
Mediatore sedutekitkit. Senza nome: benguin aplikasi, jumlah anggota yang mengambil bagian dalam prosedur bisnis terbatas sebanyak yang bisa diharapkan. Saat ini prosedur ini terjadi P2P, sesuai ketentuan kontrak yang tajam.
Keamanan yang sah. Perusahaan mengambil langkah paling ekstrim per keaslian barang dagangan e usaha di Pasqua Ubcoin. Profil vender akan diperiksa, dan setiap potensi pelanggaran akan dihindari.
Desentralisasi. Indeks menyatakan bahwa memulai, menyelesaikan, dan melaksanakan pertukaran akan dicatat dalam lembaran. Dipendente cara ini, semua data fondamentale akan dapat diakses, dan, secara kritis, tidak ada yang bisa mengubahnya.
Antarmuka. Bagian dalam aplikasi ini dirancang sesuai dengan pola dunia terbaik, dan dirancang per membrana kondisi yang paling membantu bagi dua penjual dan pembeli.
Kemudian di Ubcoin akan dikoordinasikan ke dalam aplikasi Ubank yang ada
Posisi yang menguntungkan yang dimiliki Ubcoin
Orang setengah baya yang paling bawah. Dengan bittuan aplikasi, jumlah anggota yang mengambil bagian dalam rangka bisnis yang terbatas sebanyak yang bisa diharapkan. Saat ini proses P2P terjadi, sesuai ketentuan kontrak cerdas.
Keamanan yang sah. Perusahaan mengambil langkah-langkah besar per keaslian barang dagangan e perusahaan di Pasqua Ubcoin. Profil pemain akan terbukti, dan setiap potensi akan dilarang.
Desentralisasi. Tambahan kata bahwa mulai, hasil, dan pelaksanaan sebaliknya akan ditampilkan dalam lembaran. Oleh karena itu, semua data fondamentale akan dapat diakses, dan, secara kritis, tidak dapat diubah.
Antarmuka. Bagian dalam aplikasi ini dirancang berdasarkan pola-pola terbaik, dan dirancang per membran kondisi yang paling membantu bagi dua penjual dan pembeli.
Gettone jual.
Token - UBC
Pra-seyel pribadi - 10 Maret - 31 Maret 2018 (per investitore dari 5 ETH dan lebih banyak lagi)
Token-Seleur - 2 aprile - 31 Mei 2018
Token di prezzo: 0,000089 ETH
Jumlah minimo biaya adalah 2 000 ETH
Jumlah maksimum 179.000 ETH
Token dibuat - 4 000 000 000 UBC

Per informasi lebih lanjut, silakan ikuti beberapa tautan berikut:
BTT:Ocha Bacoh
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2089736;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset