XMONETA



hy para pembaca yang setia, kali ini saya akan sedikit membahas tentang aplikasi Xmonata. yah langsung saja pada pembahasan .
Misi Xmoneta
Lelah dari tren kuno, dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, Xmonetamemutuskan untuk memilih jalur lain. Jalan Masa Depan, bebas dari pengawasan massal, kendali atas pemikiran, keuangan, dan tujuan hidup Anda. Tujuan kami adalah menciptakan utusan universal dan benar-benar aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memberi kesempatan kepada pengguna untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang-orang dan menahan uangnya. Semuanya hanya dalam satu aplikasi. Begitulah Xmoneta lahir.
Aplikasi berbasis etereum memungkinkan Anda untuk:
  • Berkomunikasi dengan teman Anda,
  • Membeli barang dan jasa buku,
  • Pegang uang Anda di dompet yang aman,
  • Perdagangan di platform pasar kami,
  • Mengatur bisnis Anda sendiri.
Dan itu bukan batas kemungkinan Xmoneta!
Xmoneta Messenger
Lelah dari tren kuno, dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, kami memutuskan untuk memilih jalan lain. Path of the Future, bebas dari pengawasan massal, kontrol atas pemikiran, keuangan, dan tujuan hidup Anda. Tujuan kami adalah menciptakan platform yang ramah pengguna, nyaman dan aman untuk komunikasi, perdagangan, periklanan, dan pembelian. Aplikasi baru akan menjadi berdasarkan teknologi Blockchain dan akan memberi pengguna kesempatan untuk ngobrol, mengirim pesan, melakukan pemesanan, membeli barang, berdagang dengan orang dan menahan uang. Semuanya hanya dalam satu aplikasi. Begitulah Xmoneta lahir.



Jelajahi penjelajahan aman
Anda tidak perlu khawatir dengan privasi Anda. Xmoneta menampilkan sistem, yang membuat semua pesan dienkripsi dan tidak tersedia untuk pihak ketiga. Hal yang sama terjadi pada transaksi dana. Kami memberikan kesempatan untuk perdagangan yang aman dan terjamin. Baik individu maupun bisnis memiliki kesempatan untuk bergabung dalam proses keuangan Xmoneta, menjual dan membeli kripto di krusial, mengelola uang Anda dan merasa aman.
Dompet Xmoneta
Tujuan kami adalah mengelola semua token yang mungkin ada dalam satu dompet, tanpa memasang aplikasi yang berbeda untuk setiap mata uang digital. Anda bisa menyimpan uang digital dan tradisional di dompet Xmoneta. Semua token Blockchain baru terdeteksi secara otomatis oleh dompet dan langsung terintegrasi di dalamnya. Anda dapat membuat deposit pada blockchain, mentransfer kripto dan uang satu sama lain di VISA / MasterCard dan / atau dompet kripto.
Pasar yang terdesentralisasi
Pasar Xmoneta adalah cara yang paling nyaman bagi pengguna untuk membeli produk dan membayarnya. Ini juga tempat yang bagus untuk berdagang, menjual barang dan mempromosikan layanan Anda. Semua barang e-shop dikategorikan dan bisa dinilai oleh pengguna, yang membuat pasar kita maksimal jelas, jujur ​​dan terbuka. Berkat sistem all-in-one, pelanggan bisa menggunakan dompet Xmoneta untuk membayar produk. Xmoneta shop adalah pasar yang benar-benar otonom, yang tidak memerlukan sumber eksternal untuk eksistensi.
Xmoneta untuk bisnis
Xmoneta adalah platform hebat bagi perusahaan, vendor, blogger, selebriti dan organisasi. Anda dapat menggunakan akun bisnis untuk mempromosikan proyek dan memulai, mencari dan menarik pelanggan baru, mengalihkan pengguna dari Xmoneta ke halaman web proyek / perusahaan Anda. Jika Anda berurusan dengan iklan dan pemasaran online, maka Xmoneta adalah platform yang sempurna, di mana Anda dapat menempatkan iklan Anda di berita.
Xmoneta Bank
Setiap pengguna Xmoneta dapat menggunakan rekening banknya (IBAN, kartu debit dll.), Bertukar mata uang dan membayar dengan mereka. Bank kami mendukung mata uang fiat tradisional bersama dengan kripto seperti Bitcoin, DASH, NEM, ERC20 dan sebagainya. Selain pembayaran dan transfer, Xmoneta Bank menawarkan kepada beberapa mitra layanan investasi. Jika Anda memerlukan dana untuk proyek korporat yang berbeda, kami akan dengan senang hati membantu Anda! Xmoneta Bank menggunakan semua teknologi modern banking dan Internet-of-things. Kami benar-benar mengikuti semua standar keamanan. Karena teknologi Blockchain, kami dapat memastikan bahwa semua data Anda dilindungi dengan andal.
Xmoneta Token (XMN)
Xmoneta Token (XMN) adalah kripto yang terdesentralisasi untuk segala jenis transaksi antara anggota masyarakat. Kami memproduksi token XMN kami sendiri, yang merupakan mata uang digital internal kami sendiri. Bukti yang dikeluarkan terkait dengan didukung oleh messenger VISA / Master Card, sehingga pengguna dapat membayar dengan cryptocurrency menggunakan kartu virtual dan plastik. Kursus konversi akan dipatok ke kurs tengah, digunakan pada bursa perdagangan.


Bergabunglah dengan dunia baru bersama Xmoneta
Tujuan Xmoneta adalah mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Konsep utama Xmoneta benar-benar gaya hidup mobile, bebas dari perbatasan. Kami adalah saksi kelahiran satu komunitas global baru, menggantikan lembaga keuangan dan sosial tradisional. Kami tidak ingin menjadi pengamat diam — kami ingin menjadi pencipta. Kami ingin memacu perkembangan lebih lanjut.
Revolusi harus terus berlanjut! 
 Tujuan Xmoneta adalah untuk menciptakan platform yang ramah pengguna, nyaman, dan aman dalam satu platform untuk komunikasi, pendapatan, perdagangan, periklanan, dan pembelian. Kami adalah mereka yang melakukan langkah baru di era Blockchain, membangun bank utusan pertama di dunia untuk kriptocurrency, dan juga untuk uang tradisional. Misi kami adalah membuat fiat dan kriptocurrencies mudah diakses oleh sebagian besar orang, dan juga menciptakan banyak koneksi internasional di seluruh dunia.

Penjualan Token

Bonus hingga 50% Investasikan lebih dari 15ETH dalam satu transaksi dan dapatkan bonus tambahan (tambahan) + 20%!
Pra ICO:
Bonus: 30% Bonus Tambahan: 50%
Tanggal mulai: 25 Januari 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0) Tanggal berakhir: 25 Februari 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0)
ICO A round: Bonus: 20% Bonus Tambahan: 40% Tanggal mulai: 13 Maret 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0) Tanggal selesai: 8 April 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0 )
Rentang ICO B: Bonus: 10% Bonus Tambahan: 30% Tanggal mulai: 9 April 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0) Tanggal selesai: 30 April 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0 )

Struktur



XMN — Xilinx token symbol XMN didasarkan pada standar token Ethel ERC20
Harga Token: 1 ETH = 2000 XMN
Total pasokan: 1.000.000 000 XMN
70% — 700 000 000 XMN Untuk imbalan ekosistem messenger, bounty, affiliate
20% — 200 000 000 XMN Token Sale ICO
05% — 50.000 000 XMN Token Sale Pre ICO
05% — 50 000 000 XMN Untuk tim, inisiatif masyarakat, dll.
Investasi Minimum: 0,1 ETH Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas
Tutup lunak: 1000 ETH Hard cap: 95000 ETH
Batas GAS: 250.000
Mata uang kripto yang diterima — ETH
Tim kita
Tim Xmoneta mengumpulkan semua jenis spesialis yang diperlukan untuk pencapaian misinya.


jika teman-teman ingin berkontribusi atau mengambil bagian di program ini silahkan mengunjungi :

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO Spotlight | SELFLLERY - Het Premier Social Platform voor het genereren van inkomsten via visuele inhoud

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum