Smart Exchange ! Revolusi Exchanger !

Pendahuluan
Menurut kami, Blockchain saat ini belum membuat kemajuan yang signifikan sebagai fondasi pertukaran global. Transparansi, keamanan, dan pensiun harus merupakan nilai-nilai yang dianggap prioritas baru bagi pasar saham. Smart Distributed Exchange diciptakan sebagai pemimpin dalam industri ini karena akan menciptakan semua fitur yang berguna dari pertukaran terpusat dan berencana untuk memperkayanya dengan semua keunggulan teknologi rantai blok.
Latar belakang pertukaran cerdas
Gagasan Smart Distributed Exchange (SDE) diciptakan saat kami membuat Smart Distributed Exchange - smartXchange.io. Tim pengembang kami harus mendaftar dan mengintegrasikan 12 bursa di platform. Beberapa pertukaran membutuhkan konfirmasi, dan beberapa di antaranya tidak memiliki API di setiap panggilan yang ingin diintegrasikan ke dalam pertukaran. Penciptaan pertukaran kriptocurrency berdasarkan blockchain telah menjadi impian kita, dan sekarang kita ingin membuatnya menjadi nyata.
Tujuan utama dari pertukaran baru kami adalah
mengintegrasikan semua fitur yang menyediakan pertukaran terpusat:
Tampilan grafik Timeline yang mudah dipahami dan intuitif dengan banyak alat analisis
Distribusi Smart Exchange
Empat juta SDE akan dikeluarkan selama periode ICO. Satu juta SDE lainnya digunakan untuk kompensasi. Sisa 23 juta SDE lainnya akan digunakan untuk kegiatan ini.
Keuntungan dari Smart Exchange
Transaksi tak terbatas - tidak ada batasan saat beroperasi pada platform terdistribusi yang cerdas Penarikan tak terbatas: operator dapat menarik semua aset dompet mereka tanpa batasan Hingga 10 kali margin perdagangan Persentase pemegang token yang rendah
Semua fungsi di atas dilengkapi dengan keunggulan teknologi blok rantai.
Dompet aman - Kecepatan perlindungan aset pelanggan - Perbaiki chaining blok untuk menangani 100.000 transaksi per detik Transparansi - Semua penarikan dan pesanan disimpan dalam rantai blok. Simpanlah dengan aman bagi para pedagang VPN - Perlindungan Anti-Pencurian Ddos Server kami terintegrasi dan disebarkan di seluruh penjuru dunia untuk membantu kami mengidentifikasi pelanggan yang tidak dapat mengakses database kami.
Program Afiliasi - Jika Anda memperkenalkan teman selama ICO, Anda akan menerima 5% dari total jumlah token yang dibeli dari tautan afiliasi.
Program pinjaman
Program pinjaman membantu pemegang chip untuk memaksimalkan keuntungan melalui pinjaman. Smart Distributed Exchange menggunakan modalnya untuk membuat platform Exchange yang dapat menguntungkan pemegang token.
Sampai 1,6% per hari selama 120 hari Modal tertunda setelah 120 hari
Contoh: Investasi sebesar $ 1.000. Pemegang Token berhak mendapatkan keuntungan maksimal sebesar $ 1.920. $ 1,000 + $ 1,920 = $ 2,920 setelah 120 hari
Program penuh
Setiap bulan, pemegang token menerima pendapatan melalui program kelompok. Kami akan membagi pendapatan kami dengan Token Holder. Hingga 10x X Token (USD) = Token (USD)
Hold Program
Kami juga mengadakan Hold Program untuk membantu pemegang kartu untuk memaksimalkan keuntungan dengan menumpuk token SDE di dompet mereka. Sampai 10% per bulan
ICO Smart Exchange
Initial Coin Offering (ICO) adalah pengenalan pertama token dan bisnis kami kepada investor publik (token pemegang Token 'akan tersedia pada bulan Desember 2017)
Fase 1 - 1.000.000 SDE token dijual dengan harga $ 0,5. Fase 2 # 1.000.000 sinyal SDE akan dijual dengan harga $ 0,7. Fase 3 - 1.000.000 SDE token tersedia seharga $ 0,9. # 1.000.000 token SDE dijual dengan harga $ 1.1.
Rincian token smart exchange
Jumlah Pasokan Jantung - SDE - 28.000.000 Program Pinjaman Bisnis Model Bisnis Terdistribusi Terdistribusi 1.6% Hari dalam 120 Hari Kembali ke Modal Setelah 120 Hari Program Mitra Hingga 10% Per Bulan
Penggunaan Dana ICO
30% Pengembangan produk 25% Reservasi 20% Pemasaran dan hukum 15% operasi 10% Penelitian dan pengembangan
Pelajari Tentang Kami Selanjutnya ;
Web : https://smartxchange.io/
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO Spotlight | SELFLLERY - Het Premier Social Platform voor het genereren van inkomsten via visuele inhoud

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum