LIXCOIN- Platfrom Untuk Industri Game

Oke guys kali saya akan memberitahukan kalian tentang lixcoin, apa sih itu lixcoin? Jadi lixcoin ini adalah game terbaru yang memicu ekonomi permainan dengan menyediakan platform untuk aset game yang terdaftar dan dibuat dalam rantai blok yang terdesentralisasi.
LixCoin
Lix akan memastikan bahwa judul permainan, yang akan menjadi proyek permainan utama, adalah benar dan adil. LIX tidak hanya menyediakan mikroprosesor mata uang transaksi yang lebih cepat dan mudah, namun juga akan menyediakan infrastruktur dan ekonomi game yang lengkap untuk digunakan oleh penerbit independen, studio dan pengembang. Akhirnya, dengan komitmen penuh
Komunitas LIX tidak membutuhkan lebih banyak dolar untuk menghasilkan dan mendistribusikan permainan — hanya gagasan.
LIX akan memicu ekonomi permainan dengan menyediakan platform untuk aset game yang terdaftar dan dibuat dalam rantai blok yang terdesentralisasi.
Tercantum pada rantai blok, pengguna game yang berpartisipasi dapat memperdagangkan aset baik dalam game atau melalui pertukaran dompet. Pasar game global akan mencapai USD 108,9 miliar secara global pada 2017, dengan pangsa pengembang independen dan penggemar yang terus meningkat. Contoh aset dalam game yang akan diperdagangkan di ekonomi riil adalah koin emas, tanah & properti, senjata, barang koleksi, dan barang lainnya.

PETA JALAN

Ekonomi Terbuka dan Desentralisasi
Pemain akan dapat menebus aset game di pasar yang terdesentralisasi dan melalui dompet saham karena item permainan mereka sendiri akan dikaitkan dengan aset di blockchain. Tidak seperti beberapa permainan ekonomi riil dimana mata uangnya ada dalam permainan
Tidak bisa dihabiskan di luar game, LIX akan membiarkan ini melalui penerapan platform pertukaran dimana mata uang game dan aset dapat diperdagangkan dengan pemain manapun di luar game lingkungan Live.
Pasar Permainan
Gambaran singkat tentang transaksi online terbesar untuk konten game mencakup $ 38.000 untuk karakter Pembelian di DOTA 2 (game fighting online), dan pembelian properti klub malam senilai $ 635.000 di Entropia Universe. Saat ini, aset game ini dibuat dalam game dan kemudian diperdagangkan melalui sistem perdagangan ad hoc yang kompleks dan sangat tidak dapat diandalkan yang beroperasi melalui forum dan obrolan pribadi. Sistem stopgap ini rawan kecurangan dan eksploitasi, namun tetap bisa mencapai perdagangan mata uang yang sangat cepat, barang khusus, dan akun pengguna. Beberapa game, seperti EVE Online, sangat multi-faceted dan kompleks sehingga para pengembang menggunakan ekonom penuh waktu untuk memastikan permainan tetap seimbang.
Struktur Biaya
Proyek LIX akan terus menerbitkan atau mengembangkan permainannya sendiri untuk mendorong penggunaan kasus dan meningkatkan sirkulasi.
Struktur biaya rata-rata untuk mengembangkan game MMORPG khas:
Desain Karakter: USD 1200 / karakter (desain / uv / rig / tekstur)
Game Engine: USD 120 sampai USD 600 /
Sistem objek 3D: USD 70 sampai USD 120 / objek (pemodelan / uv / tekstur / opt)
Desain karakter 2D: Rp 65 (desain / gambar / warna)
UI: USD 1200 dan USD 2400
animasi: USD 70 sampai USD 120 / animasi
suara FX: USD 15 / noise
Musik: USD 2700 — USD 4800 / track
Programming, Level Design, Events, Gameplay: USD 120 / hari
TEAM
Co-Founder — CEO — Yogesh Panjabi
Kepala Pendiri Co-Founder — Gaitchs Gangmei
Co-Founder CTO — Alessandro Sanino
Konsultan Senior — Saint Kamei
Co-Founder — Kepala Komunitas — Adarsh ​​Singh
Kepala Pemasaran — Miguel Azevedo
Perancang Grafis Timbal — João Vicente
Manajer Proyek — Jason Chadwick
Profil:bisul
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile
Eth:0x949f8a52B8806f09c9695F3030f9E60c196D036C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset