Equitybase: Pemain Baru dalam Investasi Real Estat.



baru yang menerapkan teknologi blockchain ke industri investasi Real Estat global.
Ini menurunkan hambatan masuk dan meningkatkan likuiditas pasar dengan harga yang transparan, dengan memberikan akses lebih besar terhadap investasi global dan real estat.
Equitybase menawarkan model investasi dan investasi yang efektif dan aman dari nilai setara 500+ Miliar Dollar di kriptocurrency; dengan menghasilkan pendapatan sewa, apresiasi nilai dan lindung nilai terhadap pasar real estat yang kurang stabil dan berkembang.

Apakah mereka memiliki whitepaper?

Ya mereka melakukanya! The whitepaper dapat diperoleh melalui email pada halaman web mereka .

Untuk siapa ini?

Semua orang dan siapapun yang tertarik!
Equitybase sederhana: memberi setiap orang kesempatan untuk berinvestasi secara langsung di real estat berkualitas tinggi.

Mengapa saya harus berinvestasi?

Secara historis, real estat telah terbukti menjadi salah satu investasi berkinerja terbaik. Namun, seringkali sebagian besar keuntungan dari proyek-proyek berakhir sebagian besar di kantong mitra investasi institusional (yang pada kenyataannya bertindak sebagai perantara berdiri di antara investor real estat dan orang-orang aktual yang uangnya diinvestasikan) .
Tanpa perantara yang dikombinasikan dengan likuiditas saham namun pendapatan dari investasi ekuitas swasta, Equitybase akan menawarkan platform investasi real estat yang beragam yang tersedia langsung kepada siapa saja secara online.


Real Estate dan Apa yang harus Anda ketahui tentang itu?


Real estate, apa itu?

Real estat adalah properti, tanah, bangunan dan hak sumber daya alam (udara, air, flora dan fauna, dll.) Di atas dan di bawah tanah. Real estat juga bisa didefinisikan sebagai penghasil, jual beli properti yang terdiri dari tanah atau bangunan. Real estat adalah salah satu kelas aset terbaik untuk melestarikan dan menumbuhkan uang Anda.

Jenis Real Estat

  1. Perumahan real estat
Perumahan real estat merupakan kawasan yang dikembangkan bagi masyarakat untuk ditinggali. Perumahan real estat adalah yang termudah untuk membiayai karena biaya awal yang rendah. Ini termasuk konstruksi dan penjualan kembali rumah. Ada banyak jenis real estat perumahan seperti duplex, triple-deckers, quadplexes, rumah bernilai tinggi, rumah liburan dan yang paling umum adalah rumah keluarga tunggal.
2. Komersial real estat
Real estat komersial adalah properti non-hunian yang hanya digunakan untuk bisnis. Real estat komersial umumnya memiliki start up yang lebih tinggi dibandingkan dengan perumahan namun akan menghasilkan lebih banyak pendapatan juga. Ini mencakup hotel dan perkantoran, pusat perbelanjaan / mal strip, bangunan medis dan pendidikan. Bangunan apartemen tidak komersial, tapi tempat tinggal. Orang biasanya akan mengklasifikasikan bangunan apartemen di bawah komersial karena mereka memiliki penghasilan.
3. Industri real estat
Real estat industri adalah tanah dan bangunan yang dimanfaatkan atau sesuai untuk kegiatan industri. Umumnya dibiayai oleh perusahaan untuk produk produk mereka. Real estat industri meliputi fasilitas manufaktur, gudang, pusat distribusi dan ruang penelitian dan pengembangan. Beberapa bangunan yang mendistribusikan barang dianggap real estat komersial. Zonasi, konstruksi dan penjualan ditangani secara berbeda dari real estat lain, yang membuat klasifikasi penting.
4. Tanah Baku
Tanah mentah adalah tanah yang tidak memiliki layanan dasar yang diperlukan yang diperlukan untuk memanfaatkannya untuk tujuan lain. Umumnya paling sulit dibiayai. Ini termasuk tanah kosong, peternakan dan peternakan. Ia memiliki lebih banyak sumber daya alam seperti mineral, hasil hutan dan air.

Real Estat Dibandingkan dengan Kelas Aktiva Lain - lain

Ada banyak jenis kelas aset, seperti saham dan ekuitas, hutang termasuk pendapatan tetap / obligasi, pasar uang atau setara kas dan yang terbesar dari semuanya adalah real estat.
Saham dan Ekuitas di seluruh dunia memiliki nilai 73 triliun dolar.
Hutang / Pendapatan Tetap / Obligasi / 215 triliun dolar di seluruh dunia.
Pasar Uang atau Setara Kas di seluruh dunia memiliki nilai 90,4 triliun dolar.
Real estat sebagai kelas aset tertinggi mencapai 217 triliun dolar di seluruh dunia.

Siapa yang bisa masuk ke Real Estate?

Sebelum teknologi real estat hari ini hanya untuk orang-orang yang kaya. Sekarang hari Anda dapat dengan mudah masuk ke dalamnya melalui crowdfunding ekuitas.

Bagaimana Bisnis Real Estat Bekerja

Real estat adalah tentang orang, properti, pembuatan kesepakatan dan penciptaan nilai. Real estat memiliki risiko dan penghargaan asimetris. Resiko rendah sama dengan keuntungan rendah, sementara risiko tinggi memberi keuntungan lebih tinggi. Kekayaan telah dibuat dan hilang dalam real estat dan real estat telah memobilisasi individu menjadi bintang seperti Barbara Corcoran, Donald Trump dan Lee Shau Kee.
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

VR MED: multifunctionele medische headset