All Public Art (APA) - Pasar Seni Modern dengan Teknologi Blockchain


Mendengar sebuah kata "Seni" terbayang di ingatan kita sesuatu yang diciptakan manusia yang mengandung unsur keindahan dan mampu membangkitkan perasaan orang lain. Sebuah karya seni tidak hanya tentang apa yang kita lihat apa yang ada di depan mata kita, tapi suatu karya seni juga bagaimana mengapresiasikan keberadaannya dan mampu membuat orang lain tergugah saat menikmatinya serta memandangnya. 

Kita juga mengetahui bahwa saat ini salah satu karya seni yang saat ini sedang ramai digandrungi atau banyak digemari oleh kalangan masyarakat modern adalah public art sebuah seni rupa yang dibuat di tempat-tempat publik, biasanya karya seni yang dibuat di luar konteks tempa-tempat seni tradisional dan terkadang cenderung bersifat kontemporer dan modern. Harus di sadari bahwa public art hadir sebagai sebagai media alternatif para seniman dalam beraspirasi serta mengaplikasikan kemampuan seni mereka dengan sentuhan seni yang sangat mengagumkan. Hal inilah yang mendorong public art hadir dan muncul ketengah masyarakat. Bukan merusak lingkungan atau fasilitas umum, Seni yang satu ini memanfaatkan ruang publik sebagai media kreativitas, tapi lebih kepada memanfaatkan ruang kosong yang suram dan menyulapnya menjadi lebih indah dengan goresan cat dinding berupa gambar ataupun juga kata-kata. 

Untuk mengembangkan serta mencegah pemalsuan hasil karya seni tersebut, hadir ketengah kita juga sebuah proyek yang melindungi karya seni publik dengan nama "All Public Art"


Memperkenalkan All Public Art
Proyek All Public Art mencoba untuk penggabungan dari beberapa unsur yaitu seni, teknologi blockchain, para seniman, penjual serta pembeli karya seni.


 All Public Art adalah startup dengan teknologi baru yang menggabungkan pasar seni dan blockchain dengan model bisnis yang unik  dan memenuhi syarat untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang dihadapi perdagangan seni rupa internasional.

Nantinya di harapkan Aplikasi yang di hasilkan dari proyek All Public Art dapat memberikan keuntungan bagi seniman dan kolektor seni. Selain itu juga All Public Art memiliki beberapa tujuan diantaranya mendukung para seniman, kolektor/konsumen, penggemar seni dan yang memperdagagangkan seni. Menguragi seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain. Mengaktifkan transaksi transparan dan akuntabel antara seniman, penjual, kolektor dan konsumen melalui teknologi blockchain. Meningkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran perantara. Memanfaatkan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman. Menghubungkan komunitas global orang yang mencintai seni.
APA
Harapan dari proyek AllPublicArt untuk jangka panjang nantinya dapat menjadi alat perdagangan menuju peer-to-peer di pasar seni. Sebuah pasar seni dan teknologi blockchain yang menyatu dalam sebuah aplikasi dengan fitur yang nantinya : 
- Terwujud dalam bentuk komunikasi yang sangat sederhana
- Sistem yang transparant
- Adanya jaminan Keamanan dan stabilitas
- Pemberdayaan terhadap para seniman dan kolektor seni
- Adanya komunitas pendukung
    Tujuan utama dan tujuan jangka panjang kami adalah peer to peer trading (P2P) di pasar seni. Empat komponen utama dalam proses perdagangan All Public Art:
    1. PENDAFTARAN : Semua komunitas All Public Art harus mendaftar di peron. Setelah mendaftar dan dapat mengoperasikan aplikasi seperti mengeposkan karya seni nantinya akan mendapat imbalan token APA.
    2. ID UNIK & KEAMANAN : Pada saat mendaftar akan menerima sebuah ID unik yang akan digunakan untuk mengotentikasi semua transaksinya di blockchain. Juga akan ada empat pilihan untuk Artwork Security: ID unik dengan kode QR, ID unik yang disematkan pada stiker sensitif dan stiker holografik , Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio), Chip RFID mikro dalam perekat diterapkan pada karya seni
    3. PERDAGANGAN : Ketika seorang kolektor seni menemukan sebuah karya seni yang ingin mereka tukar untuk bukti perdagangan, mereka mungkin langsung mengklik tombol "Acquire Artwork" untuk memulai perdagangan.
    4. PENGIRIMAN : Pengiriman karya seni dengan 2 dipilihan sebagai berikut : Fine Art Shipping Affiliates untuk seni rupa, Pengiriman Standar untuk karya seni kecil dan barang


    Memperkenalkan Team 
    All Public Art
    Kami juga akan memperkenalkan anggota tim dan penasehat yang siap memperjuangkan kesuksesan proyek ini antara lain :



    Distribusi Token All Public Art
    Nama token ini nantinya akan di kenal dengan symbol APA dimana supplu dari token ini sebanyak 800,000,000 APA. Harga 1 APA senilai dengan $0.05 USD dan nantinya penjualan token ini juga akan terbagi menjadi dua tahapan yaitu :
    - Pra Penjualan Token( Pra ICO) : 15,Januari 2018 sampai dengan 21 Januari 2018
      Kontribusi minimum $ 15 senilai ETH untuk Artis Etis bonus 25%
      Kontribusi minimum $ 10,5k senilai ETH bonus 25%
      Kontribusi minimum $ 30k senilai ETH bonus 30%
      Kontribusi minimum $ 150k senilai ETH bonus 35%
      Kontribusi minimum $ 300k senilai ETH bonus 45%
    - Penjualan Token (ICO) : 23 Januari 2018 sampai dengan 18 Februari 2018
      Minggu 1 dengan bonus 20%
      Minggu 2 dengan bonus 15%
      Minggu 3 dengan bonus 10%
      Minggu 4 dengan bonus 0%

    Sementara itu jumlah koin akan di alokasikan sebagai berikut
    - Anggota Tim dan Penasehat = 152.000.000 token APA( 38% )
    - Penjualan dan kesempatan kerja = 8.000.000 token APA (2%)
    - Insentif dan kemitraan = 240.000.000 token APA (60%)

    Memperkenalkan Program & Bounty All Public Art 
    Anda juga dapat bergabung dan berpartisipasi pada proyek ini melalui forum program bounty di BOUNTY THREAD ← klik link berikut. Berikutnya anda juga bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut tentang ICO bisa anda simak dan kunjungi link berikut ini :
      TWITTER
       FACEBOOK
      TELEGRAM
    Bisul
    https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534306;sa=forumProfile

    ETH:0x949f8a52B8806f09c9695F3030f9E60c196D036C

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Ֆոնդի ֆանտազիա: Շատ մեծ գումար վաստակելու ձեր հնարավորությունը:

    MINERVA - Procesori i parë i kundërt i tregjeve në botë & Mirë se erdhët në Smart Money në Blockchain Ethereum

    VR MED: multifunctionele medische headset